Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Februari 2016

Ketika tidak ada orang yang menanyakanmu



Belakangan ini hati gue sering banget diselimuti perasaan-perasaan yang ga seharusnya ada seperti gundah , gelisah , atau apalah itu sejenisnya
gak jelas maunya apa , rancu gitu mau teriak aja rasanya ditempat kosong ah tapi itu ga berguna juga kalo dilakuin.

Gue juga ngerasa udah jadi orang yang bener bener useless entah kenapa gue berpikiran gitu , mau hengkang dari keramaian dunia terus ngelanjutin apa yang baru tapi gue bingung gue mau apa .
Mungkin ini yang dinamakan titik jenuh ya , jujur udah 1.5tahun gue jenuh kaya gini gue gatau mau ngapain gatau harus apa dan gimana buat ngilangin titik jenuh gue sendiri.

Percaya gak kalau belakangan ini gue seminggu tidur bisa di hitung pakai jari tangan jam tidurnya itu semua gue lakuin cuma buat ngilangin rasa jenuh gue aja .
kalau dulu gue jenuh mungkin karena gue emang bukan anak laki laki yang suka dirumah , gue doyan kelayaban buat cari temen ngobrol karena dirumah ga ada sama sekali orang buat diajak ngobrol.
Tapi sekarang beda ini jenuh yang lebih ngebuat gue hancur jauh dari sebelum sebelumnya ditambah tekanan dari orang orang juga yang selalu mikir gue ini useless .

Karena terlalu jenuhnya gue , gue coba cari orang buat nemenin hari hari gue cara paling simple ya gue sms ke orang yang rela buat nemenin gue , tapi karena gue gapunya nomer orang lain gue cuma bisa sms ke Rayi aja terus sampe rayi juga udah ngerasa gue ini ngeganggu buat dia karena dia jg punya kesibukan yang harus dilanjutin SEMANGAT RAYI SKRIPSINYA !


Mungkin gue emang udah jenuh sama rutinitas gue yang gini gini aja gue harus cari rutinitas baru , jadi lutfi yang baru jadi Lutfi yang lebih baik lagi ya ?
tapi jujur gue bukan anak laki laki yang doyan ngelangkah sendiri gue butuh orang buat dorong gue untuk ngelakuin hal yang lebih positive .

Bukan maksud manja sih sebenernya tapi gue udh terlalu cape mikir udah terlalu cape ngelangkah sendiri udh terlalu cape buat ngelakuin semua sendiri karena dari kecil juga udah terbiasa gitu .

Pernah denger gak sih ? BEHIND A GOOD MAN THERE'S A GOOD WOMAN.
ya mungkin kata itu yang cuma bisa ngebuat kalian ngerti dengan kata yang singkat


Dilahirkan dengan kondisi "selalu sendiri " yang begini ngebuat gue bingung kalau harus ngambil keputusan berat terutama sekarang.

Kadang gue butuh diTanya juga kaya orang orang yang deket gue selama ini .
Gue butuh juga diperhatikan kaya gue memperhatikan orang orang yang deket sama gue.
Gue juga butuh dorongan kaya anak anak dari keluarga orang lain.

Jangan pernah berpikir "Kenapa lo ga minta sama orang rumah lo buat dorongin elu ke pribadi yang lebih baik ? "
kalo lo masih berpikiran begitu berarti lo bukan orang yang kenal gue dengan baik.
Kenapa ?
Karena dirumah gue cuma ada 1 orang yang nemenin gue tidur yaitu bapak gue , dan dia sekarang sedang jatuh sakit dan gue harus nanggung beban hidup dia jg , gue gak ngeluh cuma lo ngerti kan betapa beratnya jadi laki laki yang dipaksa untuk mandiri sebelum saatnya ?


Dan sekarang orang satu satunya yang nanyain gue udah makan atau belum atau nanyain keseharian gue udah gabisa nanya lagi dia cuma bisa terbaring dikasur , even dia gatau malam dan siang karena cuma bisa tidur terbaring lemas aja .


Gue butuh 1 orang yang bener bener bisa bantu gue buat jadi pribadi yang lebih baik , yang bisa ngedorong gue buat ngambil keputusan tepat , gue butuh orang yang bisa ngebangunin gue ketika gue jatuh , dan gue butuh juga orang bisa terus ngasih motivasi buat jadiin gue lebih baik lagi , Cuma 1 orang saja .



Mau gue kasih tau ga ? ada hal yang lebih menyakitkan dibanding sakithati / tidak dicintai yaitu ketika lo di acuhkan atau dianggap gak ada, lo gabisa nyalahin keadaan dan lo gabisa nyalahin orang tersebut semacam kepedihan yang gabisa ditangisi dan lo cuma bisa meratapi kepedihan itu sendiri .




"Jangan pernah sesekali ngebuang orang yang perhatian terhadap dirimu sendiri walaupun perhatian darinya terkesan terlalu berlebihan , jika saatnya dia tidak peduli padamu lagi kamu akan sadar kamu hidup tidak sendiri dan itu adalah alasan kenapa tuhan memberi kita tangan Dua , yaitu untuk merangkul orang lain dan yang satunya untuk merangkul dirimu sendiri ketika kamu kesusahan " -L



GL HV !



0 komentar:

Posting Komentar