Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Maret 2013

behel make me mad


Beberapa hari ini gue udah jarang buat bikin post gue masih terpaku sama template blog orang orang yang keren , yang entah dimata gue itu udah kaya Strowberry Sundae dipadang pasir , karena gue telalu mentingin buat ngebuat Template baru jadi gue harus ngebersihin Sarang laba laba , daun yang berserakan , nangkepin celana dalem terbang *wuiihh celana dalam terbang .


berhubung gue ini operator warnet yang unyu , di otak gue selalu aja ada pertanyaan setiap kali ada gadis gadis cantik yang main ,

apa yang jadi pertanyaan gue ?

Pertama , Kenapa hampir dari semua user cewe yang masuk lewat pintu depan warnet itu selalu megang hape ?
gue gatau kenapa cewe itu kalo dirumah pasti megangnya hape , diluar hape , di mall hape , di net pun masih sempet SmsAn kadang kadang , misalpun jomblo juga dia masih ada yang sms se engganya jomblo buat cewe itu engga kronis kronis banget , beda ama cowo yang jomblo , hp serpi , notif sepi , mention sepi -_- ,


Kedua selalu edit Foto kalau di net ,
entah apa karena gadis gadis yang dateng di tempat gue merasa dirinya kurang pantes berhadapan dengan gue ? makanya dia edit foto supaya gue ngeliat dia jadi WOW , atau dia ingin narik perhatian gue biar gue suka ama dia ? entahlah itu patut di pertanyakan di otak gue


Ketiga 5/10 wanita menggunakan pantene behel
gue mungkin 1 dari banyaknya cowok yang gasuka sama behel ya kenapa ? karena behel itu buat orang yang emang nyandang gelar gigi garapih
okeh gue mau nyampein unek unek wkwk
beda klo orang diluar negeri, make behel itu dibilangn ga keren daan mungkin di anggep aneh , ? pernah kalian ngeliat artis luar make behel ? yah gue belom pernah liat sama sekali :3

gue sedikit terganggu sama orang orang yang make behel kadang , ya karena secara ga langsung dia sedikit ayan , apalagi kalo dia photogenic , pasti kerjaannya nyengir nyengir gajelas , gamikirin itu photonya bagus atau engga yang penting keliatan behelnya.

dari banyaknya pertanyaan yang paling gue heranin ini si behel .
Kenapa giginya udah rapih masih tetep dipasang gituan T^T buang buang duit , emang sih cakep karena ada coraknya , tapi gimana saat lo lagi makan sayur terus sayurnya pada nempel di behel terus sanking banyaknya lo makan sayur si behel gakuat dan ahkirnya copot masuk ke tenggorokan dan ahkirnya elu keselek behel -_-


Well , emang gabisa dipungkiri kita harus ngikutin jaman , minimal kita megang hape biar ga dibilang Norak atau apalah





Sungguh maap untuuk pembaca gue yang make behel , lo bisa kirim foto lo lagi make behel ke twitter gue ntar gue pilih foto kalian kalo cakep bisa jadiin gue pacar eloo :3

maap ya buat temen” yang pake behel :p


22 komentar:

  1. bener juga kalo ampe keselek behel tuh cewe, apalagi kalo pas ada petir nyaber pasti kesamber tuh cewe haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue kan masih perhatian aja sama para cewek , biar ga jadi orang yang mati karena hal hal aneh :3

      Hapus
  2. Hahahaha. Dari edit foto sampai behel. memang aneh semua sekarang. Untung saya bukan satu di antaranya *sombong :p

    betewe. Operator warnet ye? Ngeblog gini tarifnya berapa sejam? ^__^V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue gratis :3 sejam 3Rebu ? dateng dongg :3 :3

      Hapus
    2. Mahal. Di deket tempat saya cuma seribu per jam :p
      Promosi

      Hapus
  3. habis baca postingan ini saya jadi bertanya-tanya...apakah saya cewek?
    1. aku jarang pegang hape kalo hape ga lagi bunyi
    2. aku ga bisa ngedit foto-,-"
    3. aku ga pake behel padahal gigiku ya ga rapi-,-"
    Jadi apakah saya cewek? Atau saya ini cewek yang kurang gawl?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1, dikantongin hapenya :3
      2., Nasib
      3,Nasib
      Intinya disini ada cewe jadi jadian :3

      Hapus
    2. Hehehehe,, LUCU''''
      Artis Comedian DULU Dono ama Boneng
      kalau pake behel Mukin lucu ya sop
      bisa tambah TING - Ting
      kwkekwkekwkekwkek

      Hapus
  4. kalo nomor 2 sama 3 bukan aku banget ya.. :p
    kalo nomor 1 aku akuin iya.. soalnya aku penjual pulsa.. takutnya ntar kalo aku ngak selalu pegang hp, terus ada sms dr siapa gitu yg minta di transferin pulsa gmn? hilang dong rejeki aku.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk ya mbak mah udah dewasa udah tinggal pikirin yang lain itu di postinganku kan anak ABG :3 :3 :3

      Hapus
  5. hahahaha gw juga gak suka sama org yg pake behel gigi kok dikurung, kasian tuh,,hahaha maaf uuppss

    BalasHapus
  6. wahh gak mau coment ah.... kyaknya disalahsatunya gue termasuk deh,, (-_-")

    BalasHapus
  7. kalo saya yang pertama, megang hp terus :p

    BalasHapus
  8. Hihehiee soal HP ya. Saya ada cerita dikit. Saya ada temen yang sering berlagak orang penting yang HP nya bunyi terus. Dia seperti sedang menerima telp/panggilan, dan di ngoceh sendiri sambil memegan HPnya.

    Dari kejauhan kawan saya miscall dia, saat dia sedang "menerima" panggilan di HP nya. Dia kaget kok HP nya berdering saat dia menerima "panggilan". Hahahhahaa. Ketauan bo ongnya hahhahaa. Emang enak dikerjain hiheiheiheihee

    BalasHapus
  9. PAKEK BEHEL ok Gaul & Cute
    Tapi janggal lupa sikat gigi eeeee

    jangan sampe tetangga lari gara'' bau ikan busuk YG masih tersangkut di Behel
    heheh

    BalasHapus
  10. hp udah jadi bagian dari anggota tubuhnya kali kak ya
    entah di oprasi dirumah sakit mana sehingga gak bisa lepas :)

    BalasHapus
  11. hahaha... behel2,, dimana2 sekarang udah jamannya mode, gigi aja dimodein .. kalo keselek behel baru tau rasa itu

    BalasHapus
  12. hahahaha
    dan anehnya lagi, kenapa cowok juga ikut-ikutan???
    semoga lu gak ikutan ya bang Hahahaha
    bentar, lu bener jaga warnet? hheemm keren tuh, pengen dari dulu punya warnet sendiri :(

    BalasHapus
  13. sama.. aku juga gak suka liat yg pake behel. malah kasian.. kalo di luar negri tuh yg pake behel itu yg culun, banyak di bully. yapi disini malah cewek2 camtik, orang2 kaya pada make behel. gak ngerti gue isi hati nya gimanaa

    BalasHapus
  14. Nah, hahaha
    Yah, contohnya ade gue itu. Dikit2 megang hape. Megang hape kok dikit2 --". Maklum masih ABG labil begitu jadinya. *curhat*

    Mampir ya bang ke blog gue.

    BalasHapus