Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Februari 2014

Problema seorang gamers :v


apa yang ada di benak kalian kalo gua bicara soal gamers ?
mungkin kebanyakan dipikiran orang gamer itu sosok buruk ya :v kaya di Korea sana , yang sekarang kalo main game musti ribet karena udah dianggap kriminalitas . TKP TKP TKP

gua sih heran kenapa bisa sampe begitu di negri sebrang sana :v , Padahal simple aja sih cuma asal inget waktu sama ga ninggalin tugas dunia nyata masing masing ga akan sampe begitu :v.

ya ane mau ngasih tau aja didunia game itu asik lho >< apalagi game yang MMORPG ><
bisa buat character buat nyampein character yang ga kesampean di dunia nyata :v HUWAHHAHAHAHAHA
Di game juga selalu ada yang namanya , Cewek , waria , homo , atau hemaprodith :v semua juga ada disana :v bahkan sampe orang tolol / gila pun ad :v
sama aja kaya dunia nyata bedanya cuma " Kalo di game kalo mati bisa RESPAWN :v "

Dan kalo di game itu lebih banyak PHPnya , kenapa PHP ? Emang aapanya yang PHP kalo di game ?
- Jam Server maintenance di bohongin GM :v
- kena tipu hode ( tau hode ? cowok make fb cewek :v )
- janji palsu temen temen Game :v
- Hadiah Reward event yang telat dibagiin :v
- Server yg maintenance tanpa peringatan :v
- KENA TIPU :v

Dari banyak kronologi PHP diatas yang paling sering kena PHP itu biasanya kaum Jones yang akut .
didalam game ada aja orang yang kejonesannya patut di acungin jempol , karena dia kebanyakan nyari temen di game :v terutama nyari cewek :v
udah dapet FB cewek biasanya si cowok langsung lupa diri .
" Wih asik gua dapet temen cewek gamers keren nih gua jadiin pacar ah , ketemuan mah modall belakangan aja yang penting gua jadian " PFFTTT
beberapa hari kemudian biasanya Hode itu minta minta Equipment , uang ingame , voucher cash :V
dan seminggu kemudian si cowok pasti update setatus " Anjinggg gua ketipu hode T.T "

ya itu paling sering gua liat di Groub groub tempat Sharing info game ..

Dah ah ane capek ngetik melulu , belom makan T.T
Main game itu bukan kriminalitas , tapi terlalu maniak game itu bisa ngebuat orang jadi menghalalkan segala cara , nyolong uang orang tua misalnya buat beli voucher/ke rental .
yang paling penting jangan sampe ga inget waktu  , gunain waktu sebaik Mungkin & berpikirlah layaknya manusia sehat , bukan sebagai seorang gamer yang fanatik .

Dear Jones : mungkin kalian sering di phpin cewek yang ngaku di game , atau diabaikan / ditolak cewek yang lu suka di dunia nyata , tapi jangan gampang menyerah aapalagi sampai ketipu sama cewek yang ngaku ingame , kenapa kalian ga mencoba jadi HOMO ? siapa tau bisa menemukan kebahagiaan seperti pasangan lain pada umumnya .?

Dear Homo
: gua salut sama kalian yang ga pernah menyerah walaupun terlalu sering disakiti cewek dan mencoba mencintai cowok , demi kebahagiaan itu wajar.dari pada jadi hode lalu nipu itu dosa :v

Dear Hode : gw miris karna lu malu jadi cowo sejati. sampe sampe mau merubah identitas menjadi cewe, atau aslinya kurang perhatian dr cowo makanya nyamar jd cewe?!

Dear Girl gamer salam dari gue yang mencoba tetep jadi laki laki ganteng tanpa ada nya protes dari orang lain .


#PS : postingannya terinspirasi dari ketololan GheGhe di Groub DNI dan ada sedikit tulisan dia yang gua edit lg .






25 komentar:

  1. pernah si gw dulu jadi seorang gamers dan gw nyesel pernah jadi gamers haha karena apa karena uang gw cuman habis buat beli cash -_- dan waktu gw terbuang sia sia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane blom beli cash nih selama maen game :')

      Hapus
    2. ane main mulai dari PB, Dota2 ampe Mobile Legend blum ngeluarin cash nih gan :v
      main di rumah sordara ude ada wifi tingal go aja :v

      Hapus
  2. pacar gue juga main game itu tuh..kasian juga ya yg kena tipu gitu, itu sih emang udah ada niatan buat morotin doang -_- engg aku curiga deh sama tulisan terakhir kamu, jangan bilang kamu bagian dari mereka yg ga menyerah tp memilih untuk menyukai sesama jenis -_-

    BalasHapus
  3. kalau aku mah main gamesnya saat lagii butuh refresing saja.. kadang frustasi dan stres main game... soalnya ngga pernah menang sih...
    ahahahahaha

    BalasHapus
  4. Gue gak masalah sama temen yang gamers asal misalnya ngumpul sama gue mandi dulu. Biasanya gamers sering lupa mandi -__-)/

    BalasHapus
  5. nelangsa nih baca postingan lu :-D
    inti poin2nya kebanyakan ditipu ya, termasuk PHP.
    ada tu tmen gw gamers sejati, kalo nge game semaleman di warnet ckckckc.
    klo gw jarang nge game.
    paling2 main game salon2an hihihi

    BalasHapus
  6. ini PHP berat hahahhaa
    emang ada ya cowok yg ngaku cewek di games ? hahhaa
    aku gak ngerti model permainan semacam ini
    kalo kebanyakan main games ga baik juga
    tapi semoga yg suka palsuin identitas segera sadar ya hehe

    BalasHapus
  7. Bukan penyuka games sih, aku kan penyuka kamu *Ehhhh

    BalasHapus
  8. dulu aja sih gue gila dota, tapi sekarang udah enggak lagi karena gue udah punya hidup yang nyata hehehehe

    BalasHapus
  9. dulu gue penggemar game Audition saat SMA, tapi semakin ke sini gue bener bener nggak suka sama game. Game juga bisa menjauhkan yang deket karena mengaburkan dunia nyata yang harus ditinggalin juga. Nggak suka juga liat cowok yang jadi gamer. hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. audition ngancurin kibor mbak meyke :v ane aja gabisa :v
      ya pokokknya kalo maennya ga di net ga akan buang waktu di dunia nyata

      Hapus
  10. gue suka game PES doang, yang lain NOTHING..
    bikin addict banget kalo udah main game, kaya lo nih contohnya -,-

    BalasHapus
  11. Untung saya bukan gamers, jadi enggak punya tipe kaya yang kamu sebutin di atas. Saya paling main game burzle doang. Itu juga enggak sampe sejam. Suka bosen. Hehe. Enakan baca buku^^

    BalasHapus
  12. aduh nggak ngerti-ngerti amat sama game sih. tapi ternyata lucu ya dunia game kayak dunia nyata juga.

    dan... serem sih ternyata ada cowok yang ngaku cewek. pelajaran: jangan nyari pacar dari game :D

    BalasHapus
  13. gue gak pernh jadi maniak gamers...
    mending gue ngaji daripada kebanyakan main game.

    BalasHapus
  14. gue gamers nih mulai cs, Ragnarok,seal, dota, getamped, point blank cross fire, pes, winning eleven, sampe tetris.

    BalasHapus
  15. Kalo suka main the sims itu termasuk kategori gamer gak bang?
    Kalo iya, aku juga gamers dooong.
    YEAH I'M A GAMER !!!

    Waktu SMP pernah pacaran sama cowok gamer dan waktu itu lagi booming game apa itu ya lupa. Yang jelas di suatu tempat virtual ngumpul beberapa tokoh yang semua di mainin orang yang onlen.
    Yang aku garis bawahin plus bold, apa semua gamer omongan nya kasar yaak?
    Soalnya saat itu kesan pertama aku, kata-kata yang keluar selalu beraneka ragam yang aku tak paham kenapa harus kata itu yang keluar. Ya begitu laaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gamer itu tergantung semana kita aktif digame itu :3

      iya kadang ada player kasar di game itu

      Hapus