Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Februari 2016

Haunted




Ketika awan berubah menjadi jingga dan matahari pergi untuk menyinari tempat yang belum dia datangi
Seketika suasana pun berubah hening sepertinya tuhan memang berencana untuk membuat sore ini menjadi sore yang nyaman untuk istirahat.

Belakangan ini sering sekali turun hujan walau hanya rintik rintik kecil namun ketika hujan datang , dia datang seperti ingin menyapu yang lama dengan yang baru 
Seperti berbisik "Ayo jadilah orang yang baru lebih baik , lebih mandiri dan berguna"
berbisik seperti itu namun tidak memberi tahu seperti apa caranya

Mau sampai kapan hari hari seperti ini terus berlalu aku akan tumbuh menua semakin menua , aku butuh seseorang untuk diandalkan .
satu orang yang bisa dipercaya yang bisa mendampingi tidak dengan raganya tapi dengan motivasinya dan keramahannya.


Jadi beritahu aku jika saat waktunya sudah tiba dan aku akan masuk ke duniamu memintamu untuk menjadi orang yang bisa aku andalkan dengan segala problema yang aku punya.

Kurang lebih perasaan ini seperti dihantui terjebak dalam suatu moment dimana tidak ada yang bisa dilakukan dan tak ada orang yang bisa di andalkan Rasanya seperti ketika aku masih kecil dan tertinggal dikerumunan ramai orang orang lalu berusaha mencari orang tua sambil menangis.

Jadi temani aku dalam ramainya dunia ini jangan pernah pergi aku ingin kamu tetap disekitar ku menemaniku 
Do you wanna be a friend of mine ^^



















0 komentar:

Posting Komentar