Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 Juni 2014

Beda tipe game beda tipe orang


Duh , mulai lagi deh kebiasaan bingung buat Awalan postingan .
Jadi ini tentang tipe orang di dunia game yang pernah gua temuin gua mau ceritain tentang itu,  abis sayang kalo blog ini terus terusan di tinggalin gitu aja sama gue , guenya juga labil kadang niat kadang ga -_- tapi kayaknya bakal aktif *kayaknyaLagi*


Sejauh gua maen game banyak tipe orang baik dan aneh yang gue temuin bahkan yang mukanya 2 juga ada (abis kena soalnya :v )
ya kaya guee gini orangnya juga ada awalnya ngomong mau aktif blogger lagi tapi malah keasikan sama yang laen .

Beda tipe game Beda juga tipe orangnya .
FPS  atau First Person Shoter itu tipe game yang seolah-olah kita sendiri yang berada dalam game .
Contoh nya , PointBlank , Call of duty , Black hawk dawn ,
sejarah gue maen di game tipe ini gue cuma baru nemu tipe tipe orang yang optimis kadang ada juga orang yang suka ngebacot doang ngeluarin kata kata nama hewan kebun binatang kalau kalah Dan jika terjadi lag selalu aja gamau sabaran maunya ngomel ngomel terus .
ada juga sih yang diem kalem santai mau menang mau kalah toh yang penting dia main .
game tipe FPS biasanya sih kebanyakan yang gasabaran gitu -_- kalo kalah ngatain padahal 1 Team kalo menang diem


Contoh yang sering gua temuin

Real-Time Strategy :  tipe game ini lebih ke arah Strategy yang pasti kemampuan otak buat ngelakuin hal hal yang cepat dibutuhin disini , gamungkin anak muda gatau tipe game ini .
Contoh Dota , StartCraft , HON , LoL

gue gatau banyak tipe orang digame ini tapi yang biasa gue temuin itu orangnya ya biasa aja digame kalem maen sampe menang , ketawa 1team karena berhasil ngekill 1 orang -_- , tapi banyak juga dibalik itu semua ada orang yang sampe dibawa ke real gara gara kalah maen ginian .TKP 
Game tipe ini yang masih megang record dengan hadian terbanyak didunia senilai hampir capai 6JUTA USD TKP

dan terahkir

RPG
: Role Playing game , dimana kita disuruh mainin suatu class/job di dalam game itu atau kalo di dunia real sih kek aktor bintang film gichu bedanya disini ga ada skenario cuma ada Storyline dari Class/Job tersebut .
sekarang gue lagi aktif game beginian , di dunia ini terlalu banyak orang yang Diskriminasi Bahkan SARA terlalu banyak konflik antar klass wkwkwk .
dan di game beginian juga banyak orang nyari jodoh dan ada juga yang udah naro hati ke character tersebut eh pas kenalan taunya owner character tersebut cowok , Duh ilfeel pasti .
penipuan kerap terjadi di game tipe ini karena digame begini biasanya Item didalam gamenya itu bisa jadi Rupiah yang menggiurkan .
biasanya banyak gamer cewek yang di pertanyakan kelaminnya , biasanya sih yang udah naro hati pasti nanya gini .
Source: DragonNest Meme Comic Indonesia

Tapi tetep aja mau seberapa bagus lo di game kalo belom bisa ngebuka banyak mata orang dengan hadiah yang besar GameOnline tetep dijadiin hal yang buruk selalu di cap Negative sama orang dewasa apalagi orang tua .
katanya sih orangyang kesehariannya di game itu Emosinya gabisa di kontrol <-THEY SAID

Sebenernya banyak yang mau gua ceritain lagi tapi lupa apa yang mau di tulis -_- udah jadi gini aja deh keknya .
oh ya mungkin cewek cewek ga terlalu paham soal postingan ini -_- maaf kalo ga ngerti :v di ngertiin aja wkwk  .







PS: semua yang gue tulis disini berdasarkan pengalaman ane aja dan juga ane bkn gamers :v


17 komentar:

  1. 1 lagi, biasanya gamer jarang banget pake foto sendiri buat foto di sosmed :v

    BalasHapus
  2. gue kadang bingung sama orang yang melakukan penipuan karakter dalam ngegame,
    motivasinya apa coba pake karakter cewek, terus gaya chat di game juga dibuat se-cewek mungkin.
    apakh itu cuma iseng? entahlah hahahakahakahak

    BalasHapus
  3. kalau menurut gue gamer itu... apa ya orangnya itu cool, kalem, cuek (kadang. bener gak sih?._.

    BalasHapus
  4. Waduh, gue juga kurang suka game online gitu, tapi perkara orang yang sering ngupat-ngupat di warnet karena kalah main game itu bukan barang asing lagi... Yah namanya juga game, sering lupa dunia, warnet serasa milik sendiri...hahaha

    BalasHapus
  5. Jujur aku gak suka main game, tapi lewat postingan ini aku jadi tahu tipe2 gamer hahahaa
    pernah ke warnet ada yg main pointblank trs dia malah marah2 sambil keluarin kata2 kasar, duuuuh
    mending main yg baik yaa biar ga ganggu orang.
    Smg tipe2 yg lain jg ada gamer yg baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitu deh mbak , Pointblank pemainnya suka begitu wkwkw

      Hapus
  6. PES itu game bole bolaan wkwkw anak kuliahan gamungkin gatau :v itu pasti nanti dibulan ramadhan dibuat aktifitas nunggu buka puasa :v

    BalasHapus
  7. Game online,, gue lebih suka main poker online daripada strategy

    BalasHapus
  8. kalau game online sih nggak begitu paham..nggak begitu suka juga..

    lebih ke angry bird sih..sederhana...tapi keren....akakakakaka

    kalau yang game utama, tentunya FIFA atau PES....menghayati sebagai pemain sepakbola lah#sombongkumat

    tapi kayaknya yang ngegame online itu kebanyakan ketagihan..nggak tau kenapa...beberapa anak yang main game online biasanya sempet-sempetin buat ngegame teruuuuuusss...

    mekipun pes atau fifa juga sama sih -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pes sih bisa kan gamake koneksi , tapi kalo fifa setau ane musti nyambung ke koneksi baru bisa maen , walau cuma maen LAN :/ bener gasih ? gayodan game bola sih kiri kanan doang :3

      Hapus
  9. kalo gue tipe yang pertama tuh, sampe skrang char Point Blank gue masih sering gue maininn, pangkatnya letkol dua tuh. haha

    BalasHapus
  10. Jujur ya, bang...
    gue dulu pernah punya cowok(iya sekarang statusnya udah mantan! iyaa...) dia hobi banget main game, sampe sms dari gue aja dicuekin dengan sadisnya. pas gue telpon malah lagi tereak tereakin game-nya, karena dia menang. Itu bikin nyesek bang! Sumprit, bikin nyesek...

    tapi yaudah lah ya,,,udah mantan juga gitu...
    Trus, game yang sering dimainin dia itu PES, ngomong-ngomong lo tau nggak apa itu PES? setau gue, PES itu penyakit yang disebabkan oleh gigitan tikus. Apa itu game yang bisa menyebabkan seseorang terserang penyakit serupa? Kalo bener, gue bersyukur banget udah putus dari dia,,,

    Makasih infonya ya bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie flashback , PES itu bukan penyakit -_- Pro Evolution SOccer

      Hapus
  11. dulu waktu gue main Audition, game online yang dance dance gitu banyak gamer yang hode, dia real cowok tapi make char cewe dan act like a woman di gamenya, padahal di game itu juga kita bisa in relationship, bahkan gue pernah get merried. hahaha...orang emang macem macem nggak di dunia maya atopun nyata, yang penting harus bisa misahin diri mana perkara maya dan mana perkara nyata aja dahh...salam kenal btw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga maen audition mbak mey cuma lupa terus ID PWnya wapekwaopke btw digame itu terlalu banyak persaingan -_-

      Hapus