Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 Februari 2016


Disetiap malam diri ini termenung menatap langit langit kamar
Seperti ada sesuatu yang mengganjal hati
Sepertinya raga ini ingin melakukan suatu yang baru
Melepas sifat lama dengan dorongan kuat untuk berubah jadi lebih baik dari sekarang

Aku tak ingin lebih baik dari mereka 
Hanya ingin lebih baik dari diri sebelumnya

Tolong aku rubah sifatku buang negativku beri aku pribadi yang baik
Bawa aku pergi 
Raga ini ingin menjadi sesuatu yang baru
Bawa dia pergi ketempat dimana kamu bisa merubahnya

 Tuntun aku ke duniamu bawa aku kesana dan jadikan aku anak laki laki dengan tanggung jawab dan kerja keras
Aku malu


Jika terus seperti ini


Bawa aku
Tuntun aku
Ajari aku


Jadilah orang yang selalu berada disampingku.

0 komentar:

Posting Komentar