Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 08 Februari 2016

Problem make your life Live



Belakangan ini gue sering banget ungakapin perasaan gue lewat tulisan ga berbobot yang sok di dramatisin ala ala novel gitu itu semua karena gue gatau mau cerita sama siapa .
Gue cuma pengen nulisin aja semua yang gue rasain mulai saat ini sampai saatnya gue udah gabisa buat ngepost lg .

Ketika gue sendiri kaya gini dan gatau mau cerita sama siapa cuma blog gue ini aja yang gue cari  anggep aja Diary modern gak perlu tinta dan kertas lagian tulisan gue jelek kalau dibuku.
Bedanya kalau diary kebanyakan orang itu isinya hampir yang segala dia alami hariitu ditulis mau lg senang , konyol , bego , sedih , bahagia atau apalah pasti ditulis sedangkan gue nulis semau mau gue aja.
Gimana ngga semau mau gue wkwk soalnya otak gue jalannya pas jam 2 malem kebawah baru banyak inspirasi dateng sedangkan jam jam lain gue lebih suka buat ngeDota sama temen maya gue.

Oke lanjut aja kadang ketika banyak masalah datang silih berganti gini lo bakal ngerasa ga berguna tapi justru karena itu  elu bakal ngerasain yang namanya "lo hidup ketika lo lagi ga idup " ngerti gak sih ?
maksud gue otak lo  bakal lebih hidup ketika lo  ada masalah dan lo bakal terus muterin otak buat kelarin masalah itu .
Sebenernya ketika masalah dateng gini dia dateng kayak hujan aja awalnya emg menyusahkan tapi sesudahnya ? selalu ada keuntungan dan hidayah yang bisa di ambil yang ngebuat hidup ini gapernah terasa datar
Yups Life is never flat.

Beberapa hari ini gue sering banget ungkapin apa yang terngiang dikepala gue dan apa yang ngeganjel dihati gue walau gue yakin pembaca blog gue gangerti sama apa yang gue tulis .
Sebenernya ga ada masalah serius banget kecuali masalah bapak gue yang sakit gini dan gue harus ngurusin dia sepenuhnya layaknya dia masih bayi .

Gue gangeluh gue cuma ngerasa mati aja ketika gue inget sama masalah yang ini.
 jujur gue ini cuma terlalu lama bersikap dewasa didepan orang orang sekitar, gue mulai ga nyaman sama kebiasaan gue yang ini.

Dan otak gue cuma bisa ampe situ buat sekarang, kayaknya emang gue ga bisa jadi orang kuat sendiri walau kenyataannya gue emg cuma sendiri ngurusin apa yang jadi tanggung jawab gue dan masa depan gue .



"Lo bakal ngerasa lebih hidup ketika ada masalah yang datang yang ngebuat hidup lo ga terasa datar dan ngebuat lo jg jadi pribadi yang lebih baik tapi lo bakal ngerasa mati ketika masalah lo lebih besar dari apa yang lo bisa handle dan ga ada satupun tempat buat berbagi cerita tentang masalah lo  "





0 komentar:

Posting Komentar