Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 05 Februari 2016

Kembali teringat pada tujuan awal


Kemarin malam hujan kembali membasahi pekarangan tanah didepan rumah menyapu depu dan menghantarkan ketenangan dikala sibuknya malam.
Tepat jam 11 malam diriku terbangun  ,  terbangun karena suara deras hujan tak lagi menemani nikmatnya Lelap tidur.

Bingung sambil mencari cari apa yang telah terlewatkan saat tertidur barusan dan ternyata aku telah melewatkan 3jam waktu yang berarti hanya untuk tidur.
Dan akupun harus membatalkan rencana mainku untuk hari itu.


Apa yang bisa dilakukan ketika terbangun dikala bulan sedang berani beraninya menunjukan cahayanya ?
adalah mulai melakukan sesuatu yang membuatmu kembali tertidur perlahan yang kulakukan saat itu hanyalah mulai menyalakan radio .

Radio itu selalu bisa menjadi alat yang paling berguna ketika sedang jenuh dan selalu ada perbincangan unik di setiap frequensinya dan selalu ngebuat kita sibuk gonta ganti frekuensi ketika lagu yang diputar tidak sesuai dengan ke inginan , namun jariku berhenti di channelnya Hitz FM dan Motion FM.

Karena ada suatu yang beda waktu itu yang membuatku tersadar waktu itu malam jumat , ada scary story dan juga terawangan tempat angker .
takut sih engga cuma bulu kuduk merinding gitu apalagi saat pembaca radionya bilang

"Kalau situasi udah gak enak mending tarik selimut lalu tidur gausah check duakali lemari , pintu , atau jendela karena mungkin saja ada sesuatu yang ingin mencoba masuk tanpa bisa dilihat mata"

JEDYAAAAAAAAAAAAAAARRR suara tikus di plafon mengaggetkanku yang kala itu sedang serius seriusnya mendengarkan ceritanya xD
Adrenalin  meningkat tajam , jantung mulai dag dig dug der , ada rasa merinding namun tetap penuh dengan ke ingin tahuan ending cerita tersebut xD.

Dipertengahan cerita mulai masuk sugesti sugesti negativ ke otak mulai dari mata yang mulai ngeliatin sudut ruangan yang ga ada apa apa nya  , sampai ngerasa ada yang merhatiin what a spookyyy feelingg .
Kata temen gue kalau mata mulai tertuju pada suatu objek yang ga ada apa apanya atau selalu tertuju kesana , sebenarnya ada sesutu disana tapi tidak bisa dilihat mata saja cuma perasaan yang bisa ngerasain xD.

Tapi itu gak menciutkan nyali buat nyudahin dengerin scary story di radio malah makin tertantang buat terus dengerin sampai habis .

Waktupun berlalu ceritanya juga sudah habis langsung bingung buat ngabisin waktu sampai pagi karena malam juga bukan waktunya buat diri ini tidur , alhasil gonta ganti frequensi cuma dapet lagu aja sampai tiba tiba lagunya berhenti terus digantikan dengan se utas kalimat yang memotifasi yaitu


"Elang adalah jenis unggah dengan rentang waktu hidup paling panjang didunia yaitu mencapai 70Tahun dan juga sebagai burung yang paling MostPowerfull , namun ketika elang mencapai umur 40+Tahun elang akan menghadapi fase penuaan yang berat dan penuh dengan rasa sakit dimana Paruhnya mulai memanjang dan bengkok bahkan nyaris bisa menusuk dadanya sendiri , cakar yang dipakai untuk mencabik pun akan memanjang dan melengkung membuatnya tak lagi bisa mencakar bahkan untuk berdiri seimbang diatas dahan pohon , Bulu bulunya pun bertambah panjang dan lebat membuat sayapnya semakin berat yang membuatnya butuh kerja keras untuk mengepakan sayap Dikala fase itu sudah datang elang akan pergi ke jurang atau gunung tinggi yang penuh batu berdiam diri selama 150 hari untuk metamorfosis ke bentuk semula , dia akan mematahkan paruhnya yang memanjang dan membiarkannya tumbuh paruh baru , dia jg akan mencakar cakar berbatuan sampai cakarnya tak lagi mengganggunya untuk mencengkram hingga pada paruh barunya sudah mulai tumbuh dia akan mencabuti bulunya sendiri dengan paruhnya "

 Setelah gue denger kata yang memotivasi tersebut kembali gue terhenti sejanak meratapi apa yang jadi tujuan awal disini .
ya tujuan awal ini sebenarnya ingin untuk menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan lagi walau butuh perjuangan dan rasa sakit untuk mendapatkannya .


Gak mau lagi terlarut larut dalam kenyamanan sepertini diri ini harus keluar dari safezone dan mengambil keputusan yang tepat buat dikemudian hari saama seperti elang tersebut.
Terlalu lama larut dalam kenyamanan cuma akan ngebuat semangat untuk keluar dari lingkaran kenyamanan semakin melemah aja .
Karena memang ketika kita ngambil suatu keputusan memang selalu ada resiko nya namun dibalik itu semua ada hidayah yang tersimpan yang bisa di ambil , kembali teringat saat diri ini masih belum bisa berjalan , terus merangkak dan mencoba bangkit walau hasilnya nihil namun pada ahkirnya kita bisa berjalan sendiri itu semua karena ada ambisi dan kesungguhan walau diwaktu itu kita belum mengerti arti kata tersebut


























0 komentar:

Posting Komentar