Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 23 Desember 2012

cerita natal yang absurd


cepet banget ya udah mau natal  gak kerasa gitu XD baru kemaren katanya mau kiamat hahaks
Natal , siapa yang gatau natal ? Semua pasti tau natal dari negara yang gapernah kebagian hujan salju ampe kebanjiran salju pasti semua tau itu Natal , sampe nenek nenek samping rumah gue pun tau apa itu natal 
 Jadi ga mungkin banget, klo sebagai anak manusia ga tau ama istilah Natal ,

Natal itu identik dengan salju dan Pohon cemara , lo tau kan pohon cemara yang suka dikasih tomat atau apalah itu bulet bulet yang nempel di pohon cemaranya
dan salju itu adalah aer yang katanya membeku di atas hihh jadi natal itu bisa jadi hal horror tersendiri
gimana tiba tiba ada plankton yang ingin ngambil resep kreby paty ngebuat robot yang bisa bekuin aer di awan terus di jatohin ke tanah gumppppraangg pasti rata bumi T-T

banyak hal yang bikin gue kagum kalo Natal udah tiba , gue kagum ama acara tipi dulu waktu natal dari gue baru tau tipi ampe tahun lalu itu tipi selalu nayangin tayangan yang mantep tapi di ulang ulang Seperti
The Polar Express , Home Alone , The Snow men , The Nightmare Before Christmass , sama yang ada willy wonka itu apalah gue udah lupa .dlll
Gue langsung diem dan berasa menjadi ganteng beberapa saat setalah gue ngedenger/meliat iklan film itu di Tipi runyek gue
 Gue sempet berpikir klo karakter orang orang di Film itu ada di sinetron akan jadi berapa trilogy kah sinetron indonesia ? ada yang tau ? ahhh abaikan saja lah ~

Dan ada yang sedikit mengganggu di otak kiri gue ini hmm , Semaleman gue mikir, gue lompat lompat di warnet gue telanjang sambil merangkak , gue ngecesss ampe banjir gue ganti baju cewe gue mangkal  tapi tetep ga ketemu apa yang ngeganggu pikiran gue. terahkir pikiran gue terbebani dengan adanya ultraman di indosiar dan sekarang ada gundam juga di indo siar #salah , terahkir pikiran gue terbebani dengan masalah antara si sabun coleh , sikat , dan tenaga tangan , gue terbebani karena gue rasa gue udah gak sanggup melewati hidup ini gue ingin mati saja pakaian ini membunuhkuuuu owuuoo ~ D'nasib - pakaian ini membunuhku

Dan ternyata pikiran gue terbebani karena Desember ini penuh dengan hall yang bisa bikin mood jadi Funn
kenapa Sweet Desember ini bisa membebani pikiran gue ya gue kasih tau , kalo di negara yang memiliki 4 musim itu pada tanggal tanggal mendekati Natal mereka akan berhadapan dengan musim salju dan itu akan merubah iklim dunia secara random dan bahkan indonesia bisa terkena dampaknya , dan dampaknya sekarang gue rasainn , hari hari penuh dengan aer hujan pakaian gue 3 minggu blm kering kering , bodohnya gak gue angkat tuh jemurah #Curhat

Oh ya gue lupa dengan adanya Si tukang senter yang suka bagi bagi kado alias Sinter Klaus
entah dari mana asak cerita tukang senter ini
biasanya sinter klaus ini digambarkan , dengan postur tubuh gendut , bawa kantong tebel isi kado , dan suka ngintip rumah orang lewat cerobong asep
Pertanyaan gue adalah gimana seorang tukang senter ini bisa masuk kerumah untuk naro kado dibawah pohon natal  , dan di film film tukang senter ini gapernahn lewat pintu dia selalu lewat cerobong asap , bisa kalian pikirkan sendiri gimana orang gendut bisa masuk kecerobong asep ? gimana kalo nyangkut ? gimana kalo dia nyangkut pas pemilik rumah lagi bakar kayu ? o may gaaat teragis sekalih kisah cintanya

desember itu selalu ada lagu waktu gue kecil sering gue nyanyiin yang liriknya
Jingle bells
Jingle bells
bapaklo gembels
kerjanya dihotel bagian ngepels 
ya itu adalah sebait lirik lagu yang paling sering di puter di toko toko kalo Natal mau tiba ahaha .

pengalaman natal paling absurd gue adalah muter muter ama Team gue nyari gereja lalu ngeledekin orang orang di dalem XD sebaiknya jangan di contoh wkwk



ga lupa juga gw mau ngucapin selamat natal buat semuanya, Dan juga buat Viewers blog gue yang sampe sekarang masih suka baca postingan garing gue XD

38 komentar:

  1. hahaha lucu lagunya :3
    jingle bells-nya bisa diarensemen tuh

    BalasHapus
  2. sinterklaus sebenernya gak gendut.. Itu cuma baju hangat setebal 32 lapis..

    BalasHapus
  3. @triyan arif : wkwkw ane dulu waktu kecil emang suka nyanyi gitu wkwk yaaa jadii project aja deh XD

    @zulfan : gue sering liatnya gendut sih XD

    BalasHapus
  4. BAHAHHAHHA lagu plesetan anak SD tuh jingle bell jingle bells bapak lu gembel. kerjanya dihotel bagian ngepel ~ :D

    BalasHapus
  5. Jingle bells
    Jingle bells
    bapaklo gembels
    kerjanya dihotel bagian ngepels

    anjir , ngakak :))

    BalasHapus
  6. Hahahaha lagunyaa unyuuu bangeet, absurd abiss hahahha

    BalasHapus
  7. ngapain diledekin orang2 digereja :| -________-

    ci ngebell ci ngebell
    cang sing nyak minggir
    ci nobrok cang mati
    ci dipenjara
    *bahasa bali* :p

    BalasHapus
  8. waaah isengnyaa muterin gereja cuma buat ledekin orang hihi

    BalasHapus
  9. itu bukan tomat bang, tapi upil alay (warna-warni) :D

    hahaha
    liriknya gembel banget tuh bang..

    BalasHapus
  10. Ada juga, Single ben single ben single yoo dewe, hahaha

    #SalamBE

    BalasHapus
  11. seminggu lagi gak diangkat tuh jemuran,,nanti kau akn liat ada yg bkalan tumbuh d situ..pohon cemara mngkin...

    BalasHapus
  12. buakakakak ngakak gue waktu lagunya lo edit itu wakakakakakakkaka duh pengen ngakak mulu =)) etapi bener sih pilmnya bagus2 jadinya heheh-_-

    BalasHapus
  13. wakakaka LOL,, itu lagu awas kalo kena razia lagu bajakan lho ahahaah

    BalasHapus
  14. aduh ceritanya ini jangan sampe ketauan orang-orang yang gitu deh. bisa dicekal entar -_-

    BalasHapus
  15. wkwkw emang gitu ane dulu waktu kecil suka gangguin orang di gereja , nyanyiin lagu jinggel bell kalo natal wkwk

    @ginty : wahah iya itu gara gara cuaca kurang bagus jadi gini wakaka

    BalasHapus
  16. wah.. ternyata lo bakat juga bikin lagu bero! :D
    jingle bell
    jingle bell
    bapak lo gembell :D

    BalasHapus
  17. @dio : wahaha engga kok itu ane ngikutin suku ane waktu kecil aja XD

    BalasHapus
  18. hahahaaa...kalo jaman aku kecil dulu suka mlesetin lagu-lagunya kartun macem kapten tsubasa,ghost at school,chibi maruko chan,dragon ball gitu-gitu lah

    BalasHapus
  19. permai suri : wahaha ane juga suka gitu waktu kecil , wakaka

    BalasHapus
  20. absurd bet , tapi kocak juga haha , kayaknya seru banget ya pas lagi hari H nya :D

    BalasHapus
  21. haduhh..bs jadi pusat perhatian orang2 segereja tuhh... :D

    BalasHapus
  22. aku hapal banget dgn lagu itu, padahal agamaku bukan itu. hehehe

    BalasHapus
  23. haha .. bisa aaja ..
    kalo diganti cherrybelle .. cherrybelle ... gitu awalnya boleh gak :P

    BalasHapus
  24. Iya film-film itu biasanya adanya pas natal doang ya. bagus-bagus sih emang, bisa sekalian nostallgic taun lalu.
    Itu liriknya sadisss..

    BalasHapus
  25. wahahah ngakak liat aransemen lagunya. :D

    BalasHapus
  26. waduh bro luhh parah , kocak abiss tapi pelan pelan ketawanya takutnya postingan luhh disensor hahaha:D

    BalasHapus
  27. Kamu itu nasrani gak ?.

    Kok gitu tulisannya -_-

    Santa Clouse itu tidak gendut itu cuma baju hangat saja kan dingin di sana :D.
    Ada cerita juga kalau Santa Clouse membagikan hadiah gak selalu lewat cerobong asap.

    Santa Clouse memberikan hadiah ketika ada cahaya bintang di atas cemara yang bersinar. Kemudian masuk dengan menggunakan kekuatan cahaya bintang itu. Cahaya bintang itu berasal dari doa dan harapan Keluarga yang ada di dalam rumah dengan semangat natalnya ;)

    BalasHapus
  28. Lagunya keratif banget sumpah :D

    BalasHapus
  29. ya kalo sinterklaus nyangkut di cerobong asap ya apa boleh buat hahahaha
    berarti si santa harus diet mati2an nich :)

    BalasHapus
  30. Rayen Hendra o : wkwkw engga gan ane islam lagian ini cuma fiktif aja kok T-T jangan bawa saraaa yaa

    BalasHapus
  31. eh bro gua kan bukan orang nasrani nih, emang lagu jinger bellitu bukan ritual kah? kok boleh dimain-mainin

    BalasHapus
  32. ga boleh gitu, itu namanya ngeledek.. ayo terusin ngledek yg rajin haha

    BalasHapus
  33. kalo natal gua suka dikasih kue sama temen2 yg ngerayain, hmm yummy :D

    BalasHapus
  34. ==-----------======----------======------------------===------

    -------===---------
    nonton film online dewasa
    nonton film online anak-anak
    nonton film online semi
    nonton film online bokep
    nonton film online remaja
    nonton film online gaul
    -----===-------===-------------===---------===--------
    --------------------====-----===

    BalasHapus