Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 Januari 2013

Absurdnya awal tahun asmaraku T-T


semangat selalu buat kalian yang single dan tetap mencari cinta, cemunguuuudzz .
Oh ya mungkin ini engga pengting buat kalian ya , tapi ini ciyuss lho , kemaren di twitter ada yang bilang gini kak kapan mau bikin postingan lagi padahal lucu lho *tersipumalu , ada lagi yang bilang " dari pada ngefans sama smash ato ceribell mending baca blognya @etdah aja #eaea
yang engga penting penting amad sih buat kalian wkwkw

Gue berterima kasih banyak buat kalian yang uda bikin blog gue jadi ada sesuatunya barang kali blog saya ini bisa lebih hebat dan dari aktraksi lari lari di stadium bolaa ~
gue berasa nemuin cangcut nenek jaman peninggalan jaman belanda gara gara kesenengan ada orang yang rela baca postingan gajelas antah berantah ini haha

Dan kembali ke permasalahan gue lagi yang masih stuck di soal asmara ~

kata temen-temen gue, gue itu mesti sabar. dan nantinya gue bakalan dapetin cewek yang bener-bener terbaik buat gue, tapi nyatanya gue masih kayak kingkong yang  udah lama di hutan T=T
kadang single itu oke juga kita bisa lebih berekspresi tapi single juga kadang jadi momok T-T kenapa gue bilang gitu ? karena lo bakalan di cap orang-orang sekeliling lo sebagai homo sejati.haha lo seharian maen ama cowo jalan ama cowo dan itu itu aja keseharian lo kalo blm punya pacar
dan 1 hal yang lo mesti tau tentang gue , apa yang gue rasain itu kaya lo lagi nonton konser hardcore yang nyanyinnya gak singkron ama musik dan dia joget kaya hantu kemanusiaan ~
--------------------------------------------------------------------------------------
Jadi lo sekarang udah tau kan derita terberat yang menyandang GelarSingle ?  sebenernya ada banyak kaya bintang di malam hari :p tapi yang paling berat dan satu satunya itu  " LO DICAP HOMO" Dan hal yang paling hina itu bakalan  berjalan setiap malem minggu :p selama kalian yang singgle masih nyandang gelar itu :p

bedanya gue sama orang lain, gue itu Single hero sedangkan orang lain itu Jones
Masalah cinta emang ribet kaya sarang laba laba , tapi yang pacaran kayanya juga begitu ya
kemaren gue tanya tukang bubur depan rumah katanya Pacaran itu ada gaenaknya , gue sempet engga percaya soalnya gelar dia diatas gue wk
tapi temen tukang somay setuju dengan kata katanya situkang somay tersebut ~
Lalu gue ngadain surver ke beberapa pedagang depan rumah
dan alhasil katanya pacaran itu

30% orang bilang, pacaran itu ngabisin uang jajan bulanan lo ~

20% ngebuat lo jadi rada rada pembantu ~

40% ngejadiin lo sering galau ~

10% bikin frustasi pacaran dengan lain jenis ~

dan sekarang  gue jadi semangat ngejalanin hidup gue  menjadi single hero ini dan sekarang gue masih baik baik aja normal masih demen ama cewe ~
  finally, gue masih tetep single dan belum ada yang mau sama gue. belum ada yang nerima gue apa adanya, belum ada yang mau sama muka pas-pasan gue, #jeritmalamm

20 komentar:

  1. wkwkwkkwkwk itu sih namanya lo jomblo ngenes bukan single herooo -_-\


    mana ada single hero ngeluh2 minta pacar #eehh

    BalasHapus
  2. Jomblo memang enak, kita bebas berekspresi tapi kadang-kadang ada rasa kesepiannya juga :))
    Ckckckc

    BalasHapus
  3. weleh2,...curhat ama tukang bubur asik ya emang?
    ah..itu persentase, pembenaran doang tuh..dari jomblo hero (baca:ngeness)...hahha #piss

    BalasHapus
  4. elu sendiri single juga bang ? atau homo ? eh

    BalasHapus
  5. Alhamdulilah yaa.. Jomblo emang sesuatu :)

    BalasHapus
  6. yaelaaaaaaaaaah, kasian amat ya emang kalo begitu..aku doakan yang terbaik untukmu ya,.......Mblo *ehh

    BalasHapus
  7. Sudah komentar gak Muncul ._.

    Jomblo itu masih enak kalau diajak ngobrol :D

    BalasHapus
  8. wah nggak kayak kingkong di utan kok, tapi udah persisi kingkong hahahaha. peace

    BalasHapus
  9. Kingkong itu yang suka dibuat kripik kan yak? Kripik kingkong :D *digeplak*

    tenang aja kali bang, jodoh kita itu udah ditentuin sejak umur kandungan kita di rahim ibu 4 bulan! Jadi tinggal tunggu aja.. Tapi jangan lupa, peka :D

    BalasHapus
  10. jadi ini pencitraan dari kata 'jomblo ngenes' ya ? *pukpuk*

    BalasHapus
  11. bang, u frustasi pacaran beda jenis.....??? jgan" u...........

    BalasHapus
  12. wahhhh,,
    klo ada cwek cakep,, ngasih sinyal suka ke elu,, bakal lu deketin kagak?? jangan bo-ong dahhh,, *haaa

    BalasHapus
  13. wkwk gue dapet info nih dari post ini kenapa banyak orang suka sesama jenis , ternyata setelah lo survei ke beberapa pedagang depan rumah lo bang 10% bikin frustasi pacaran dengan lain jenis :D hehe

    BalasHapus
  14. jujur bang gua blm dapat poin hero nya di mana :p

    BalasHapus
  15. tenang aja, kalo situ dicap sbg homo, aku jg dibilang githu kok. emang udah resiko menjaga keperjakaan, kan? hehehe

    BalasHapus
  16. Gapapa homo, yang penting bahagia..
    Daripada single, tapi merana..
    HAHAHAHAHAHA
    *digampar*

    BalasHapus
  17. jomblo hero yah???,,,sy doain, semoga suat saat akan ada wanita yang akan minta tolong untuk menyelamatkan hatinya,,,, :)

    BalasHapus
  18. jomblo ngenes lebih tepatnya, sabar aja abang pasti suatu saat akan ada cewe yg minta disii hatinya sama lu #haha

    BalasHapus
  19. *puk puk* sabar yaa, kak. semua pasti ada saatnya kok :)

    BalasHapus