Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Januari 2013

LDR


Hayo siapa yang pernah LDR ? tau LDR kan, LDR itu ialah suatu bentuk gelombang negatif yang beradu dengan gelombang positif , yang menghasilkan suatu energi yyang disebut cinta jarak jauh atau Lo di bohongi relationship Long distance Relationship .

Gak semua orang bisa ngejalanin hubungan asmara seperti ini.
 tapi ya inilah yang gw alami . Banyak perubahan-perubahan yang gw alami dan bener-bener bikin gw harus buru buru berubah jadi pahlawan bertopeng..

Tapi dibalik hubungan yang sangat sulit ini pasti ada suatu dorongan ghaib yang ngebikin mereka sangat konsisten dengan janji mereka ,
gue akuin ini emang status yang paling susah buat dijalanin orang biasa , hanya orang orang yang terpilih yang bisa menjadikan mereka Super saiya  seorang Couple .


Tapi pada jaman sekarang mungkin ngejalanin hubungan seperti ini emang lebih gampang walau banyakan kangennya & Duitnya ,
" lho kok bisa kebanyakan duitnya ? kan pasangannya jauh "
ya ampyuun elu kemana aja beroo , jaman karang kalo mau tau kabar pasangan elu , elu musti banyak duitt atau se engganya Pulsa lah :p ada sih yang engga bayar elu make burung elang aja lu kasih surat gitu :p
" ohh iya juga ya mas "

iyadong jadi elu mau LDRan ama gue ? 
"kagak ah mas"


gimana rasanya kalo kita berada di jaman purba yang gabisa ngasih kabar lewat internet/handphone ?
mungkin rasanya kaya hachi yang nyariin ibunya gak ketemu ketemu yang ampe 91 episode -.-


Nah untuk kalian yang LDR gue mau ngasih isi negatif dan positif LDR dari bang Alit   yang berupa sebuah dakwah
Efek2 LDR ada dua.. Efek negatif dan Efek Positif..
Efek negatif :
- Para pelaku sering mengalami Galau berkepanjangan karena disiksa oleh rindu
- Para pelaku bakal sering ngabisin pulsa untuk telpon2an..
- Para pelaku bakal sering jalan miring karena mengalami gangguan di salah satu sisi otak, soalnya freqwensi telepon berjam2 yang mereka lakuin tiap malem, dapat menyebabkan kerusakan di sel syaraf otak dan endingnya, bakal sering mengalami pantat Migren..
Efek Positif :
- Nggak ada.


Gue setuju denga kata kata nya mas alit ini walau mas alit bukan mas gue ,

Emang sih itu yang bakal lo rasain saat lo ngejalanin LDR , wkw lo cuma bakal ngerasain yang namanya Bete berkepanjangan yang bisa ngebuat lo minta di temenin SMSan atau mentionan hahahaha


Buat yang bukan orang orang terpilih Kaya gue ,  gue saranin Quote'snya  bang alit
" So, buat yang lagi LDR, udahlah.. nyerah aja.. Mendingan jomblo.. Jelas nggak ada yang dikangenin, jelas nggak ada yang dipikirin, dan jelas nggak laku-nya.. #CuciOtak "

32 komentar:

  1. nggak pernah ldr. pacaran aja nggak. hahahahaha

    BalasHapus
  2. @kukuh : cuma belum saatnya aja mungkin , oh iya ente udah dapet title jomblo sejati ? wkwk

    BalasHapus
  3. merhatiin pengalaman temen2 deket, pelaku LDR 80% kandas tengah jalan 20% bisa selamat sampai pelaminan. For me...LDR = long distance relationsick

    BalasHapus
  4. @dya devia : berarti lo pantes ikutin quote'nya om alit haha

    BalasHapus
  5. yahh..gue nihh pelaku LDR... *ngaku
    gak segitunya jg sampai harus galau tiap hari gara2 gak dikasi kabar..
    jalanin yg santai aja...

    BalasHapus
  6. @Rita A : mungkin beda dengan tipe tulisan aku ini wahahaha

    BalasHapus
  7. hahaha galau perpanjangan karena rindu bahaya ini

    BalasHapus
  8. @rinem : ya beginilah yang sedang saya rasakan wkwk

    BalasHapus
  9. mending putus aja dari pada LDR

    BalasHapus
  10. masa sih positifnya gak ada? -_-
    salah satu positifnya menurut aku yaitu kita bisa belajar untuk lebih percaya sama pasangan kita.. :)

    BalasHapus
  11. Hmmm LDR tu gampang2 susah. *menurut gue*
    Dan tergantung jaraknya juga sih.
    Kalo komitmen udah kuat, bisa bertahan.
    Tapi tetep aja berat , mamen.
    Hohoho.
    *pengalaman*

    BalasHapus
  12. tergantung komitmen... ldr juga bisa hemat lhoo... nelvonnya pake handy talkie tapi lho yaa

    BalasHapus
  13. Hahahahha nggak ad efek positif, masa iya? Mkanya gw kmrn ptus sma mantan gw yg LDR, gk snggup gw, tapi masih mending punya pcr dri pda jomblo :p

    BalasHapus
  14. #LDR itu mengajarkan kita betapa sangat berartinya sebuah pertemuan singkat, quality time-nya yg membuat kita semakin sayang.

    BalasHapus
  15. LDR itu salah satu cara untuk ngetest pasangan kita itu setia apa kagak, tapi suer susah banget LDR apa lagi kalo sering berantem -_-

    BalasHapus
  16. alhamdulillah aku gak LDR hehehee
    dlu sempet LDR 2bulanan terus berantem mulu, skg udah gak

    BalasHapus
  17. pake skype dong :3 biar berasa LDR-an di luar negeri hahahaha

    BalasHapus
  18. efek positifnya meningkatkan kesabaran BAGI orang2 kalem saja :|

    BalasHapus
  19. beberapa saat lagi mungkin akan LDR..tapi entahlah..kayaknya gak kuat

    BalasHapus
  20. terus lo ngapain ngelakuin kalo kga ada efek positifnya, ddol +______________=

    BalasHapus
  21. ahmad fauzi : wkwkwk iya juga ya ?

    BalasHapus
  22. bener.. mendingan jomblo deh.. daripada tiap malming mojoknya sama HP+guling :D

    BalasHapus
  23. hahahahh efek positifnya ngak ada ya bang, beneran gak ada . yahhhh tapi kok tetep banyak pasangan yg tetep mau LDR-an yaaa

    BalasHapus
  24. ciyeee ngepromo postingan LDR sama kayak bang rinem di group...
    jangab jangan lagi LDR sama bang rinem juga nih wkwkwk

    BalasHapus
  25. ayamSAKIT : Hanya orang terpilih jadi gubernur doang yang bisa bang *eh

    Riza Aprianoor : HAH bang rinem LDR juga ? aku gatau mas wkwk check ahh tapi yang pasti dia LDRnya bukan sama aku

    BalasHapus
  26. asik dah ,, yang lagi LDRAN,,,, hahahha,,

    BalasHapus
  27. LDR tu ngakunya aja punya pacar, malam minggu juga jadi sabtu malam. #ehmaap :D

    BalasHapus
  28. LDR itu positifnya bisa selingkuh *ajaran sesat* :p
    hahhahahaaa....

    BalasHapus
  29. no comment dah bang soal LDR -_-

    BalasHapus
  30. aku korban LDR , benar tuh, ga ada efek positifnya..haha
    bnyak bnget habisin pulsa, :D

    BalasHapus
  31. hahhahahaa,, kesindir gueeee,,
    LDR bs bikin diri jd lebih sabar,, disini kepercayaan diuji,, iya sihhh,, harus kuat2an pulsa,, tp selama mampu,, why not cobaaa??!! hahhahaa..

    #otakGueGakBakalKecuci!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :p

    BalasHapus
  32. Bagus-bagus... mendingan jomblo daripada LDR! Hidup! #eh

    BalasHapus