Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Januari 2013

Antara Jomblo dan Ahkir bulan


Yaaaps mungkin gue salah satu seorang yang ganteng ngerasain ada hembusan nafas king kong segar di ahkir bulan ini janoary ini .
Setelah bertubi tubi dilanda hujan berkepanjangan gue harap nanti di bulan Ferbruari bakal dapet hal yang lebih keren selain hujan semisal datangnya pahlawan bertopeng ke dunia nyata , lalu ultraman gaya kembali siar di indosiar , ah sudah lupakan aja paragraf yang ini.

Terus kenapa judul Cerita elu Antara Jomblo dan Ahkir bulan ?
Entah kayanya gue seneng aja mau buat post tentang Jomblo hahahaha


Biasanya ahkir bulan itu banyak orang yang gak sabar nunggu upil basah Gajiannya keluar atau Transferan duit.
Dan masalahnya pada Jomblo adalah ? Jika Jomblo pada ahkir bulan tetep gapunya duit ? maka mereka akan mundur 15 langkah dari saingan gebetan yang lain , hmm

pernah denger kan pepatah " Jodoh mah gak kemana " Jadi dalam kata lain seorang jomblo yang gak naik naik ukuran lebar dompet nya pasti gak bakal maju maju langkah buat ngedapetin banci gebetannya .

Jodoh emang gak kemana tapi diri mereka pasti pergi pergian apalagi cewe ya mblo ? biasanya cewe itu kalo awal bulan suka shopping jalan jalan ke Mall , foto foto di tempat yang keren , Nah kalo jomblo gak gapunya duit pada ahkir bulan udah sial banget urusannya makanya gue bilang lo udah ketinggalan 15 langkah dari gebetan yang lain .


pasti seorang jomblo mah seleranya tinggi ya kira kira mukanya mirip Model iklan celana dalem ,
Nah kalo udah tau si doi cakep pasti itu banyak musuhnya juga buat elu , kalo bulan ini sekarang elu jomblo gapunya duit ? mending elu kumpulin duit buat ngebalap semua pesaing gebetan elu :p

Setelah elu udah dapet duit banyak di bulan depan gue saranin lo pergi sama orang yang udah punya pacar ke Mall dan muter muter Mall ampe nemu cewe yang Forever alone juga , karena Forever alone itu biasanya jarang ada yang deketin .
 Setelah elu deketin ya elu tinggal PDKT aja make cara lo atau mau make cara gue ? kalo make cara gue lo harus kesini nih   PDKT.rar
dari pdkt lo tinggal terusin aja cara nembaknya gimana haha .


Dan ahkir bulan ini 
gue harap semua yang jomblo bisa kembali pacaran dan yang pacaran bisa kembali jomblo dan untuk yang LDRan masih bisa tetep LDRan
dan juga semoga gue bisa beli skate :3 yang gue impiin


Sekiannnn 







20 komentar:

  1. amin.. gue setuju banget sama doa lu yang "gue harap semua yang jomblo bisa kembali pacaran" :D
    haha #ketahuan deh kalo jomblo :p

    BalasHapus
  2. Hahaha amiiiinnnn moga aja jomblo bisa punya pacar, hhmmm tpi mudh2n gw gk trmsuk jomblo gk punya duit kyk gtu, hahaha

    BalasHapus
  3. hahaha ngedoain yg pacaran bisa kembali jomblo...kasian udah banyak pengeluaran waktu pacaran eh ujung2nya jomblo lagi, rugi bandar...

    BalasHapus
  4. amiiiiinnnnnnnn...... gw blom prnh tuh

    BalasHapus
  5. dya devia : kalo cewe sih garugi rugi amad kalo make cara gue wkwk

    BalasHapus
  6. memang benar cuy... kalau jomblo pas akhir bulan biar kata mau gajihan atau enggak tetap aja gak punya pacar -_-

    semoga deh doa ente di kabulin
    amin amin hahaha

    BalasHapus
  7. masalahnya apa cewek yg forever alone itu apa ada yg cantik ya? :/

    BalasHapus
  8. semoga yang LDR cepet bisa ketemu haha.

    BalasHapus
  9. whahaa...kalau gue sih gak terlalu ngarep cepat punya pacar , jadi kayaknya tips nya di pending dulu deh :D...Gue masih pengen nikmatin kesendirian ..hhe

    BalasHapus
  10. Yoga Shena : Jomblo mah se adaanya aja gausah milih milih deh haha

    BalasHapus
  11. Dan yang pacaran bisa kembali jomblo? <--- doa macam apa ini?
    Salam kenal! :D

    BalasHapus
  12. semangka buat yg lagi LDR an kowkowko

    BalasHapus
  13. sadis banget ngedoain yang pacaran biar jadi jomblo lagi..
    hehehe
    XD

    BalasHapus
  14. doa lu bakal di aminin sama semua jomblo yang baca ini bang *Termasuk Gue* AAAAAAAMMMMMMMMIIIIIIEEEEEENNNNNNN

    BalasHapus
  15. gue ikut mengamini aja. AMin...

    kalo akhirnya bulan emang nyiksa banget, mau kemana jadi mesti mikir beberapa kali dulu, "cukup ga ya uang gue?"

    BalasHapus
  16. gak punya uang lebih pait dibanding gak punya pacar :|

    BalasHapus
  17. gue kan gak lagi jomblo, masa didoain jadi kembali jomblo, sadis doanya -__-

    BalasHapus
  18. emang terkadang seorang jomblo harus matok selera tinggi biar lebih bermartabat haha

    BalasHapus