Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 Desember 2012

Cintaa ,


       Disaat lo ngerasain yang namanya cinta atau cuma sekedar suka atau sayang sama seseorang , lo pasti ngerasain beberapa perubahan yang pasti bukan berubah jadi pahlawan bertopeng , dan perubahan itu bakal ngebikin lo jadi sangat berbeda , bahkan bisa ngerubah presepsi hidup lo , misalnya dari lo yang maho bisa jadi lesbi , lo yang suka ngerokok jadi suka ngisep asep ,  bahkan orang yang gak suka makan sayur jadi suka makan daging bahkan mungkin bisabisa lo jadi gak normal gara gara datangnya cinta itu ,

Dan itu baru fase pertama saat lo ngerasain yang namanya suka atau sayang sama seseorang , gimanaaa kalo lo suka sama dia tapi gak bilang ke dia ,? mungkin lo nanti bisa lari lari di stadium bola sambil telanjang saat lo lagi BBm-an sama dia

Dan gue pun ngakuin ada suatu kebodohan di setiap Manusia saat baru ngerasain yang namanya Cinta atau sayang pada sesorang , Gue pun sama gue serasa ada dorongan yang ngedorong gue *yaiyalah masa narik* dulu entah dari mana awalnya gue demen sama seorang cewek dan hampir setiap hari gue selalu deketin dia , mau disuruh dia , ngebeliin pulsa dia waktu dia gak ada pulsa ~ gue akuin itu bodoh sekali wkwkw *buka aib*

Dan gue akui, itu memang hal yang sangat menarik buat dirasain. tapi beda lagi ceritanya, Kalo si Doi gak suka sama lo , dan lo bakal ngerasain hal berbanding dan lagi lagi bisa ngerubah 90 derajat presepsi hidup lo tentang dia , Dan misalnya hati lu berbunga bunga saat lo lagi BBm-an sama dia namun saat lo tau si doi gak suka sama lo , lo bakal ngerasaiin hal yang bener bener suram semisal lo bakal nangis di kamar mandi sambil showerann , atau sampe nonton Film Blue yang di peranin nenek nenek jaman peninggalan belanda ,saking suramnya dunia pada saat itu. Dan disaat lo tau klo orang yang lo sukai uda punya pacar, semua bakalan berasa kayak Lo lagi minum kopi dingin yang gak pake gula tapi garemm !!

Dunia emang sadis kaya lagunya afgann , dan gak sedikit pula orang yang ngerasain hal seperti itu ,
Tapi semua sudah dituliskan tuhan dalam naskah agar berjalan sesuai jalur hidupnya
dan gue sekarang lagi mengalami fase dimana gue suka dibilang homo, Cuma gara-gara gue ga jalan pernah jalan bareng cewek. -_______________________-

Okeh sekian cerita gue hari ini , Salam idiott !!



Ane nyebut tuhan karena ane make bahasa global biar semua orang bacanya enak , yang pasti ane islam yow jangan salah paham

40 komentar:

  1. kayanya lw mesti mikir lagi deh fie.. lw beneran dianggap pacar apa cuma "kang pulsa" "kang ojek" "pembokat" nya aja..ahhahaa #piss
    yang sabar ya nak... ^_^

    BalasHapus
  2. jadi nggak pernah jalan sama cewek karena emang nggak ada cewek yang mau diajak jalan gitu? kasian , yang sabar ya..semoga Tuhan mendengarkan doa doamu:D
    salam kenaaal, folbek jika berkenan

    BalasHapus
  3. Dhy Diah Kurniasari : T_____T T_____T kayanya cuma sebatas pembantu


    permaisuri : hah tante ? aku masih cilih masih 15 tahun wkwk

    Meykkesantoso : Follback apa nih twitter atau blogger wakka

    BalasHapus
  4. cinta emang absurd. Tapi intinya cinta itu ga lebih serem sama nenek-nenek peninggalan jaman belanda yang jadi pemeran blue film.

    BalasHapus
  5. gue pernah tu bang suka sama seseorang tapi gak pernah bilang dan akhirnya ditinggal kawin... dian sastro tau kan?

    BalasHapus
  6. mengesankan banget ya, gue juga pernah gitu tuh berasa bego banget.. Yah curhat dah...

    BalasHapus
  7. Jadi gimana kalo kita bikin aliansi persatuan Jones ? wakaka

    BalasHapus
  8. bener lut cinta itu absurd tapi menurut gua masih absurd tan jomblo kok hahahaa

    BalasHapus
  9. Rinem : Cinta emang susah di jelasin make kata kata wkwk kalo di jelasin ya absurd XD

    BalasHapus
  10. gak pernah jalan sama cewek kan bukan berarti homo yahh padahal... :|

    BalasHapus
  11. jadi semacam cerita di lagu Ada Band yang Manusia Bodoh gitu ya xixixi..

    BalasHapus
  12. hal yang paling menyakitkan memang kalo ternyata orang yang kita sukai sudah punya pacar..
    hiks..hiks..
    :'(

    BalasHapus
  13. plis untuk selanjutnya jgn pendam perasaan lu ke seseorang :)

    BalasHapus
  14. aku jg lg jatuh cinta.
    emang gila banget rasanya. heheh

    BalasHapus
  15. @lutfi ferdiansyah : o gitu ya haha, emang kata2 elu dari kamus anak2 seh jadinya sulit dijelasin, beli donk kamus oxford hahaha

    BalasHapus
  16. cinta itu emang bisa mengubah hidup seseorang:) gemuk jadi kurus, raja jadi budak. tapi cinta itu harus disyukuri, karena dengan rasa cinta kita bisa sedikit lebih manusiawi :D semoga cpt2 dpt gebetan deh, biar gak dibilang homo lagi :P

    BalasHapus
  17. cinta itu => bisa nerima buruknya kita di masa lalu dan bisa nerima kekurangan kita di masa depan

    BalasHapus
  18. lahh cinta di omongin, sampe nenek-nenek naik odong-odong sambil nari saman juga gak ada abisnya tuh hahaha

    BalasHapus
  19. cinta emg gak bs dipaksakan,, untuk merasakan atau bahkan melupakan,,
    wajar kokkk,, hehehe *gue sok bijakkk,, gubraakkk..

    BalasHapus
  20. cinta emang bikin tingkat kesadaran menurun. dan lebih senang mengawang-awang daripada melihat realita #ngomongapa

    BalasHapus
  21. kadang seorang albert einstein pun kelihatan idiot kalau sedang jatuh cinta. .

    BalasHapus
  22. mau di suruh, mau beliin pulsa.. kayak lo apanya aj nih suer-____- eh tapi gue juga mengalami kok apa yang lo rasain .___.v dibawa woles aja~

    BalasHapus
  23. bagaimana pun rasanya sakit karena cinta, tetap aja semua orang gak kapok-kapok jatuh cinta :))

    Salam kenal yah, gue follow blog lo :))

    BalasHapus
  24. gara-gara lu bilang nama penyanyi berkacamata yg sok kece diakhir post ini, gw jadi gak minat komen -__-

    BalasHapus
  25. kata patkai, begitulah cinta, penderitaannya tiada akhir kak :'

    BalasHapus
  26. Cinta memang bisa ngerubah setiap orang. Dan gue sekarag sedang jatuh cinta.

    Gue bingung mau brkomentar apa tentang gaya menulis lo. Sebenernya bagus ide-ide komedi yg coba lo bahas. Tapi cara penyampaiannya yanngg kurang pas menurut gue.

    BalasHapus
  27. ceritanya si abang ga jauh beda sama el klo lg naksir cowok >.<
    bedanya mungkin klo el lebih ke makanan :D

    BalasHapus
  28. Elyna Fazriyati : kok makanan ? nama pacar kamu martabak kah ? wajaja

    BalasHapus
  29. gimanaaa kalo lo suka sama dia tapi gak bilang ke dia ,? mungkin lo nanti bisa lari lari di stadium bola sambil telanjang saat lo lagi BBm-an sama dia <--- ane bangettt sob :))

    lagi kasmaran nih ?

    BalasHapus
  30. Cinta dengan gila itu samar bedanya. Itu aja, sih... :D
    Eh Chapctha-nya dilepas ya bro :)

    BalasHapus
  31. wkwk, selalu semangat aja buat ngadepin apa itu eh iya cintah :D
    Tawaaakaaal :D

    BalasHapus
  32. Kalau pacar cuma memanfaatkan status kita pacarnya sebagai pembokat pikir-pikir dulu untuk melanjutkan.

    Hm ... Nah sekarang kan sudah punya :D

    BalasHapus
  33. Mblo, kenapa elu enggak sekalian beliin pulsa buat gua juga

    BalasHapus
  34. banyak bgt ya org yg suka sm org yg ternyata udah punya pacar.
    beda sama aku. aku suka ke org yg dari awal aku kenal udah punya pacar dan waktu aku baru kenal aku ngga ngerasa apa2. eh sorry nyurcol Dx

    BalasHapus