Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Januari 2013

Hilangnya makanan diatas meja kantin - part 2


Ya ahkirnya gue udah temuin yang namanya Bunga , yang menurut anak anak kelas cewe yang sangat special .
Ilustrasi : Bunga
pertama gue lihat dia , gue pun udah mulai ada rasa sama si bunga ,


Lalu si Lutfie mulai berbisik di telinga gue ,
Lutfie : " Mang, gimana cakep engga ? mau gue ajak kenalan ? "

Amang : " Yaudah terserah aja Lut "

Lutfie : " Gue ajak ke kantin aja ya ? gaenak disini mah kan banyak orang "

Amang : " Oh yaudah "

Langsung deh si Lutfie Ngomong sama bunga .

Lutfie : " hai bun , kenalin ini anak baru di kelas yang tadi maju kedepan kelas "

Bunga: " Oh iya dia yang tadi ya , yang namanya amang "

Lutfie : " Iyah bung , mau kenalan ga ? kekantin yuk ? "

Bunga : " Oh boleh Lut , Yuk "

Setelah tiba di kantin , kami langsung duduk di tempat paling pojok deket ibu kantin , kami ngobrol sampe kita lupa belum makan makanan yang ada disitu haha .
Tiba tiba si Lutfie mulai ngerasain hawa aneh lagi di Kantin itu , dan nampaknya si Bunga udah tau Maksudnya si Lutfie ngelakuin begitu..

langsung si bunga nanya ke Lutfie

Bunga : " Kenapa Lut ? Hantu itu datang lagi ya ? "

Lutfie : " Ehm ,, iya mungkin kayanya iya deh . "

Bunga : " Kira kira ada dimana dia ? "

Lutfie : " Masih di pohon yang suka gue tunjuk itu "


Dan gue pun langsung melihat ke arah pohon itu , sama seperti gue si bunga pun langsung mandangin Pohon itu . beberapa detik gue pandangin pohon itu tiba tiba ada angin kenceng yang dateng ngebawa debu yang ngebuat  gue dan bunga kelilipan .
setelah mata gue , gue kucek kucek gue udah engga natap pohon , tapi gue natap meja yang ada mangkok baksonya , tapi yang gue liat beda dari sebelumnya dimana itu bakso masih ada 3 beserta Mie dan mangkok bunga juga sama , itu udah gak ada lagi bakso sama mie nya ? tinggal Kuah bakso doang ?

Dalem Hati gue mulai bimbang , Setan apa yang ada di sekolah ini ? Setan apa namanya yang suka makan bakso Kantin ?Gue heran , gue bingung ,

Namum si bunga udah ngajak keluar kantin karena dia ketakutan sama setan itu , Dan nampaknya si Lutfie pun udah gakuat ngerasain hawa aneh di kantin , secara 1 hari dia ngerasain 2 hawa aneh di kantin.
engga lama kemudian Bel tanda jam pelajaran sudah mau dimulai pun berdering " Kriiiinggggggggg"
Kita pun langsung masuk ke kelas dan Belajar..


Setelah jam pelajaran habis , gue langsung keluar dan pulang , tapi tiba tiba ada yang nepak punggung gue , gue langsung kaget , gue langsung parno , gue mulai panik , gue takut noleh kebelakang gue malah diem kaya orang bego saat itu .
tapi ternyata itu si bunga yang ngajakin gue pulang bareng , haha gue kira itu tangan setan yang coba ganggu gue wkwkw ,




Bunga : " hai , Mang ? pulang bareng yuk ? "

Amang : " ohh , oke oke .. tapi rumah lu dimana bung " *gugup

Bunga : " Deket kok sama rumah lu , rumah lu di deket dago kan ?? "

Amang : " Oh iyaiya , yaudah ayo naik "


Lalu gue anter si bunga  , tapi dijalan kayanya si bunga nyaman sama gue , dia meluk gue erat banget gitu haha gue pun jadi makin semangat ya :p.

Setelah ampe rumah bunga , si bunga pamitan dulu saama gue dan ngasih nomer hapenya sama gue , gue diajak kedalam tapi gue nolak karena hari udah mulai gelap banget takut Hujan di Jalan .
Gue pun langsung pulang ke rumah , sesampai dirumah gue ngebayangin mukanya bunga hahaha .


Gimana kalo gue jatuh cinta sama si bunga ? gue kan anak baru ? gimana kalo di tolak ? pasti bakal nyesek banget + jadi bahan cengan anak anak nanti ?
Hoohh bodoah mending tidur

Baru gue mau tidur tiba tiba lampu kamar gue Mati sebentar lalu nyala lagi , ? ada apa gerangan ? apa itu setan yang nyoba gangguin gue ? apa setan itu Demen sama gue ? ah gila freak banget ,,,


Lalu gue ngeliat sekilas sesuatu di deket jendela , seperti bayangan yang lari gitu ? kalo gak gue liat ? kaya ada yang ngintipin gue dari Jendela ? Gue beraniin nutup jendela , gue liat ada siapa diluar tapi gak nemuin apa apa . oh syukurlah gue tutup aja Jendela itu dan gue lanjut untuk Tidur ...








BERSAMBUNG
PART 1 DISINI 











21 komentar:

  1. lumayan ceritanya..
    cerita yang akhir serem, apalagi di tambah foto nyeremin itu..

    BalasHapus
  2. haha makasih mbak intan , cuma mbak yang nyambung komentnya wkw

    BalasHapus
  3. sumpah kaget waktu liat foto yang terakhir.
    eh beneran deh aku curiga ternyata hantunya itu si bunga

    BalasHapus
  4. kaget ama foto terakhirnya ... ,
    mungkin didatengin aja dukun ke skolahny?

    BalasHapus
  5. DEMI APA PUN! GUE KAGET LIAT PENAMPAKAN POTO SETAN ITU... hahaha *ketularan kak gita*

    BalasHapus
  6. masih bersambung lagi cerita hantu penikmat bakso ini..

    BalasHapus
  7. astaghfirullaah T.T shock saya liat gambar ujungnya aaaak sudahlah ceritanya seremmm

    *jitak lutfie

    BalasHapus
  8. gambar terakhir itu sesuatu... tapi ane gak takut hahaha

    BalasHapus
  9. Astagfirullah..... Ini sengaja ya naro poto begituan? grrrhh...

    BalasHapus
  10. si lutfie gak suka ama bunga kan?? jgn2 dy jg suka,, hhhehee,,
    satu lagi,, gue risih ama gambarnya,, serem hehee,,

    BalasHapus
  11. kampret gambar terkahirnya bikin pipis gue puasa,

    BalasHapus
  12. bunga dipanggilnya jadi Bung... :D
    aduuhh..masa ada setan doyan bakso yaa..
    tapi gak doyan kuah bakso nihh hantunya...

    BalasHapus
  13. fotonya bikin ngeri, tapi lumayan unyu sih tu setannya :p

    BalasHapus
  14. Sudah sudah tunggu episode selanjutnya aja awkowakowak

    BalasHapus
  15. Aaaa gambar terakhirnya -_-

    Ayo ayo dilanjutin lagi..
    Penasaran hantunya kayak apa..

    BalasHapus
  16. namanya kok amang hahaha, kirain tadi waktu panggil mang si bunga ini mau pulang sama tukang becak lo, hahah dan waktu gua baca bawahnya e ternyata namanya amang hahahaha, nama yg aneh

    BalasHapus
  17. kirain kisah nyata :p
    ditunggu lanjutannya :D

    BalasHapus
  18. kasih tahu gak ya....
    sebenarnya yg ngambil itu aku lho....
    tapi jangan bilang siapa-siapa ya... ini rahasia natar kita berdua.
    *eh

    BalasHapus
  19. ayo dong lanjutin, gua kan pengen tau sebenernya siapa pemakan bakso itu .
    duile sumpah gambarnya nyereminnnn

    BalasHapus
  20. Oohh ini smbungan yg kmrn ya, hhmm jdi spa yg ngmbil tuh bkso, pnsran gw serius neh.

    BalasHapus
  21. aaaa...lutfie,,sy kagel liat fotonya... #jitak kepala lutfi...
    jgn2 bunga i2 hantu dago? hehhehe
    rada aneh lu panggil namanya dengan bun atw bung...cri nama panggian laen kek. kyak unga atw aplah..

    BalasHapus