Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 10 Januari 2013

Hilangnya makanan diatas meja kantin



ini cerita dimana aku masih duduk di meja SMP ,
Nama saya amang , saya anak baru pindahan dari jakarta . saya anak keturunan jawa – padang orang bilang sih muka saya mirip sama orang orang korea entah kenaapa ,tinggi saya 170cm berkulit putih bersih .
oke sekian ciri ciri dari saya mungkin nanti kalian bisa nemuin orang yang mungkin aku.dudunia real :p

pertama kali saya masuk sekolah di bandung emang rada aneh saya baru masuk kelas saja sudah sering dilihatin sama orang orang entah kenapa padahal wajah saya ga cakep cakep amat .
berhubung saya anak baru disekolah itu , saya disuruh guru memperkenalkan diri didepan kelas ,dengan muka yang rada malu saya pun maju kedepan kelas yang dimana meja depan penuh dengan cewek, saya gugup saya takutt , akuu terjaaatuhh dan takk bisaaa bangkiiitt laggiiiiii #ngaco

lalu mulailah percakapan
Amang : " Perkenalkan Nama Saya Amang santoso , saya anak baru pindahan dari jakarta "

Guru    : " Oke anak anak , perkenalkan ini anak baru yang ibu bilangin kemarin gimana ? bagus kan  rapih pula , ibu yakin anak cewek cewek pada suka nih "

Murid cewe :" yeee ibuuu bisaa aja gombaalnya :3 " *pada ketawa murid cewe*

Murid cowo :" Buu kok mukanya kaya homo yaa ggimanaa gituuu "

saat percakapan dimulai gue udah mulai seneng karena ibu guru muji gue , tapi pas ada yang bilang gue homo gue langsung pengen lempar mejaa keluar kelas , gimanaaa coba orang cakep walau gak cakep cakep amad kaya gini dibilang homooo ? . huuuuss

3Jam gue belajar dan nyari temen , gue Kenal seorang yang cool , cakep , keren , Namanya Lutfie, 
, Dia temen pertama disekolah gue yang gue kenal , gue diajak keliling sekolahan sama dia dan cerita cerita tentang sekolah dan anak anaknya sampe pada perbincangan cerita hantu ,  tau sendiri gue takut setan dan dia ceritaa tentang mahluk yang seram yang suka memperlihatkan dirinya dikantin , saat itu dikantin cuma ada 5 orang aja padahal itu jam istrihata , kebawa suasana ahkirnya gue .

Dia bilang setan itu seram yang bisa ngeliat cuma si Lutfie doang , semua orang sudah denger ceritanya si lutfie ini , makanya semua orang orang pada gak berani ke kantin kecuali preman preman doang , semuanya udah pernah di godain setan itu , setan itu suka ngambil makanan yang ada dimeja meja kantin .

dan sampe ahkirnya si Lutfie ngerasain kedatangannya setan itu , dia bilang setannya berada deket taman samping Kantin tepatnya di pohon Mangga besar , gue mulai merinding saat ngedengar dia ngomong begitu , terus si Lutfie nyuruh gue ngeliat ke arah pohon itu terus dia pengen ngebuktiin emang disana betul betul ada setannya , terus gue liat terus dengan rasa percaya diri lalu gue gak liat apa apa gue bilang ke Lutfie , gak ada apa apa Lut , ternyata si lutfie udah gak berani ngomong katanya setannya udah disamping gue waktu  gue ngeliat pohon mangga itu .

saat itu gue sedang makan bakso dan si Lutfie gak beli apa apa, terus si lutfie bilang setan itu ngambil bakso gue , sontak gue liat ke mangkok bakso tau taunya baksonya udah ludes semuaaa hanjreet setan apa yang ada di sekolah ini segitu rakus kah ?


setelah itu gue pergi dari kantin buat beli es di luar sekolah , gue beliin si Lutfie 1 karena si Lutfie keliatan aus banget .
Dan 1utfie mulai ngomong tentang anak anak di kelas gue , katanya .
Lutfie : "Disini cuma ada dikit cewek cakep sob "
amang: "ya terus kenapa ?"
Lutfie : "ya gpp kali aja eloe pengen ngedeketin cewek cewek sini , secara lu kan ganteng tingi putihlagi muka pun kaya enkoh engkoh korea gitu ? "
amang: "emang ada yang pantes buat gue ? "

Lutfie : "Gue kasih tau ya sob disini cewek yang bener dan cantik itu cuma 1 , namanya bunga dia belum pernah pacaran sama anak kelas ini kalo dirumah pun jarang main diluar behh cakep deh . "

amang : " yaudahlah nanti aja liat "

Setalah gue berbincang sama si Lutfie , ahkirnya gue ketemu sesosok cewek yang di idamanin sama 1 kelas itu ya namanya " Bunga " , dia emang cantik gue pun terpesona ama dia ,


 Bersambung

Gambar diatas bukan bunga ini ceritanya setannya :3














28 komentar:

  1. eh gua minta numb hapenya bunga donk plis gua mau saingan ama elu hahaha

    BalasHapus
  2. kaget gue pas liat gambar bawahnya...itu sadako bukan?
    ini cerpen atau kisah yang beneran lu alami?

    BalasHapus
  3. ami potabunga : kagak ini blog gue isinya semua hal yang di otak gue doang awkawkaw

    rinem : itu bukan gue , itu amang yang jadi peran utamanya gue jadi temen si amang wkwk

    BalasHapus
  4. itu yg di foto pasti si bunga. kece.
    putih, rambutnya panjang terurai lagi

    BalasHapus
  5. anjrit, gue mau teriak liat ftonya, ngagetin u, bang ftonya..

    BalasHapus
  6. wkwk...gada nama yang lebih kece selain amang? aga mirip yg suka makan pisang namanya..
    aish, no pic=hoax..se cantik apa sih si bunga itu? #sirik hhehe
    lanjuttkan fiiiee..

    BalasHapus
  7. walah pakai sambungan ,padahal penasaran nih tentang habisnya bakso tiba2..ataukah bunga yang memakannya,,ok ditunggu sambungannya:D

    BalasHapus
  8. gua lihat fotonya kok jadi gimanaaa gitu

    BalasHapus
  9. nah loh kq brsmbung gne,,, ckup ckup gw dah sakit bgt digantungin gne, hahaha *apasih -_-

    BalasHapus
  10. gue rasa ini cerita horor-___-
    pantes dari awal baca bawaannya pobia gini, pas ada photo nya gue langsung ke kolom komentar bang -_-
    nunggu ke lanjutannya dulu deh hehehe

    BalasHapus
  11. beneran ini bukan cerita drama lebih ke horror. nanti endingnya gini, ternyata si amang kenalan sama cewek yg namanya bungan dan ternyata itu adalah sadako -___-

    BalasHapus
  12. Iiniii emang bukan cerita dramaaa , ini cerita horor yang mau gue sambungin ke cerita absurd gue yang lain wakwakwak

    BalasHapus
  13. i ngeri
    itu foto terakhir si bunga ya?
    kurang di make up dikit #eh

    BalasHapus
  14. ceritanya serem bangeeeeeeeeet T-T

    BalasHapus
  15. ya ampun ampe kencing gw bacanya, (lebay)

    BalasHapus
  16. HAAANTUU UKAAAA UKKAAAA TUUKKAANG MAKAAAN DI KANTIN SEKOOOLAAAAH ~

    BalasHapus
  17. hahahah baca judulnya aja gwe udah yakin kalo ini absurd. dan ternyata bener apa yg gwe duga wkwkwk

    BalasHapus
  18. jadi, seperti apakah sosok si bunga, apakah dia sodara sama mawar?
    apakah bunga itu unyu ?

    *nungguin kelanjutannya*

    BalasHapus
  19. Kampret! Gambar cewek yang dibawah itu bikin kaget!

    BalasHapus
  20. gua pengen liat sosok bunga bukan sudako .
    gua tunggu lanjutannya ah :D

    BalasHapus
  21. Sepertinya fotonya harus dimasukin ke blender dulu bang, campurkan bedak, lipstik.. mungkin hasilnya bakalan cakep... *kali aja*

    BalasHapus