Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Januari 2016

Trouble circle (2)


belakangan ini gue udah mulai sering ngepost lagi bukan karena ada tulisan yang pengen di tulis tapi karena gue udah mulai kurang kerjaan , udah sebulan lamanya gue nganggur dan dompet gue kering gue gatau harus apa :/

sebenernya dengan kurangnya kerjaan gini otak gue mulai mikir lagi gimana gue ngehabisin hari hari gue dengan hal yang berbobot , maksud gue ga cuma ngelakuin hal yang biasa gue lakuin aja karena gue udah mulai bosan dan gue udah mulai terjebak kebiasaan gue sendiri ,

gue gamau hidup gue dibuat nyaman sama kebiasaan gue yang emg ga berbobot ini gue harus keluar dari safezone gue kaya superman yang keluar dari kryptonite  , kalau dulu gue bangun tidur ke net terus pulang makan tidur lalu bangun ke net lagi .
gue udah mulai mikir sekarang gimana gue harus meng investasikan duit gue buat hal yang lebih berguna lagi .
gue juga barusan main ke tempat lama gue yaitu kranji dan sudah banyak perubahan sama tempat dan orang orangnya .
 mulai dari tempatnya yang lebih raamai sampai anak anak yang dulu pendek sekarang tingginya udah hampir menyamai gue .

satu hal yang gue pikirin waktu gue kesana yaitu semua udah ga sama semua udah berbeda walaupun mereka masih manggil gue dengan nama yang sama .
mungkin dulu gue kesana selalu ramai selalu ada tawa dan canda tapi sekarang mungkin hanya obrolan kecil basa basi.

dan ini sebuah masalah buat gue kalau begini terus cuma jadi masalah yang ga ada habisnya karena jadi anak muda yang ga berkembang dan ga ada motivasi .



"ada hal yang ngebuat orang orang berubah yaitu uang , keadaan dan cinta  , tapi disini gue berperan sebagai stalker yang gue lihat disini mereka ga berubah karena itu , mereka berubah karena mereka ingin dan keinginan itu mereka menjadi manusia yang lebih baik lagi atau bahkan lebih buruk lagi , dan aku disni tetap seperti ini " People change i dont -L

0 komentar:

Posting Komentar