Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 Januari 2016

Diam diam


Sementara itu disisi lain yang tak dapat kau lihat ada seorang laki laki yang akan terus mengawasimu , menjagamu , dan memberikan kenyamanan tanpa kau sadari .
Seorang bocah laki laki yang ingin sekali disapa olehmu atau hanya ingin melihat senyum kecil dari bibir manismu itu.


Tanpa kau sadari kau mengacuh kannya .


Bukan penguntit tapi hanya anak laki-laki yang ingin selalu kamu dalam hal baik tanpa ada sedikit keraguan.
Bahkan disaat kau bersamanya laki laki itu tetap berusaha tegar walau kau tak pernah tahu rasa sesak didadanya melambatkan langkah kakinya .

Diam diam dia selalu mendoakanmu dalam doa , mendoakan segala yang terbaik untukmu tanpa pamrih atau mengharapkan balasan.

Diam diam dia berusaha meyakinkanmu jika seorang yang kau pilih itu tidak baik tanpa perlu seutas kata keluar dari mulutnya.


Disetiap senyum kecilmu terdapat kebahagiaan untuknya untuk menjalanin hari , karena dia hanya sebatas pengagum dia hanya bisa mengagumimu dari kejauhan .

Tapi untuk sekarang dan selamanya aku tak peduli jika kau bilang aku pecundang atau seorang pria yang tak punya keberanian untuk berbicara langsung kepadamu.


Sejak kau menjadi teman baruku aku mulai suka memandangimu dari kejauhan sana kadang aku berpikir ini cinta atau sekedar mengagumi .
tanpa disadari haripun berganti kita pun semakin saling mengenal dan bahkan kau mulai berani menanggilku dengan panggilan sayang.

Jika kelak kita memang bersatu tak ada yang perlu kau khawatirkan , kau mendapatkanku seorang laki laki yang terus memperhatikanmu dan mendoakan segala macam kebaikan untuk hari harimu dan diriku pun mendapatkan seorang wanita yang selama ini menjadi pusat perhatian hati .


Semakin dewasa umur ini semakin diriku sadar bahwa suatu hubungan memang tak perlu diumbar dan obral janji cukup seperti ini mengagumi dengan kasih tanpa ada satupun orang akan tau.




Kumohon jika memang kata "Kita" itu memang ada jadilah kamu sebagai penjaga sayapku yang rapuh  dan terimakasih karena kamu telah hadir dihidupku dan membawa pelajaran tanpa kau pun sadari



Karena mencintaimu dalam diam lebih mengasyikkan





"Aku rela jadi pendengar setia untuk disetiap huruf cerita cerita mu atau menjadi pundak ketika kamu sedang bersedih tentangNya , aku akan terus berusaha menghiburmu sampai kau mulai menghilang dari hidupku atau kebalikanny dan saat itu pula aku bersedih"




0 komentar:

Posting Komentar