Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Januari 2016

Do you thinking what im thinking ?


Selamat  tahun baru Happy new yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr *suara petasan* .

Selamat tahun baru buat kalian yang mau ngebaca postingan hina ini semoga di tahun yang baru ini bisa menjadi pribadi yang baik lagi dan jangan lupa ya awalin sesuatu yang baru dengan awal yang baik .
Seperti malam tahun baru kmarin pergantian tahun ini tetap di habiskan di warnet ngegame bersama orang orang yang gapunya acara juga xD.
Bukan hal yang membanggakan memang namun ngerayain malam tahun baru dengan acara itu terlalu mainstream tapi buat anak game ngelakuin malam tahun baru di game itu juga mainstream sih (!?) .
intinya sih ya yang mainstream itu udah mainstream buat yang anti mainstream *ngomong opose*.
mungkin ada yang mau baca resolusi gue ditahun kmarin ? HERE .

Ditahun kemarin gue berandai andai layaknya anakmuda yang mainstream gitu apasih namanya Ress ohh lusi , rinsoselusin , resooo Resolusi ?
Alhamdullilahnya gue skrg udah ada yang tercapai walau pencapaiannya ga muluk² dan juga ga susah susah amat.
Ditahun yang lalu gue berharap bisa " jadi manusia yang engga ketergantungan sama orang lain terutama orang tua " dan sekarang gue rasa gue udah bisa mencapai hal tersebut , gimana ngga orang skrg gue tinggal sama abang gue hell yeaa :v
dan sisanya masih belum terpenuhi xD

Dimalam yang sial ini diawali dengan kalahnya dota dengan LoseSTREAK yang naujubilah diawali dengan kesialan ngebuat mood gue turun buat naikin Match making ranked jadi gue lebih milih menyibukan jari jari gue dengan ngetik ngalor ngidul di hari pertama 2016 ini .

  

Seperti malam malam biasa aja sih sebenernya buat gue ga ada yang spesial malam tahun baruan ini kecuali buat temen temen gue yang selalu cacingan kalau ada tahun baru dan ngeluarin bunyi " TAHUN BARUAN KEMANA OI ? " " BAKAR BAKAR GAK COY " "MALEM KEMANA NIH KITA " gue bosan dengan perkataan itu :')
 andai malam tahun baru ada hal hal yang baru jg seperti petasan yang bergambar muka kamu gitu jadi setiap pasangan bisa bikin petasan sendiri dengan muka orang yang di inginkan jadi nanti dilangit bakal banyak persaingan perang muka jadi ga cuma petasan yang gambar kembang doang dilangit itu.

lagian petasan itu gabagus buat atmosphere bumi karena mengandung mercury yang gabagus untuk pernafasan apalagi dalam jumlah yang banyak seperti malam tahun baru ini *Sotoy*



kebiasaan terburuk gue adalah di setiap post gue , gue selalu ngebuat intro yang buruk jadi langsung aja ke inti dr post gue ini yang sebenrnya gue mau nulis tentang perempuan baru ini sebenernya disuruh sih xD dia mau jadi pembaca setia gue keknya xD 
 
Dia yang minta


Mari langsung ke topik yang di tunggu ...
Perkenalan kita dimulai dari sebuah program kecil yang biasa anak game gunain buat MassVoice yaitu Raidcall 
Masuk sebagai user kecil yang berhati merah merekah berlevel 1 bernama AY awal perkenalan sebenernya cuma awal kenal aja chat juga jarang on jg jarang palingan nona ini cuma on ketika lagi gabut aja :/ dan chat ketika lg di gombalin aja *pdhl yang gombalin gue doang*.
Awal awal mengira user bernama AY ini hode :/ soalnya di mintain fb gamau kasih :/ diminta skype jg gamau :/ eh ternyata temen malah ngasih facebookny wkwkw utut namanya :v For a godsake thangs tut :v

Karena gue orangnya gampang penasaran dan selalu ingin tahu jika sudah kepo gue bakal cari dengan segala macam cara buat ngilangin rasa penasaran gue dan terjadilah Stalk Stalk profil wanita 1 ini .
Dan apa yang ku dapat ? aku melihat sesuatu bentuk yang kurang simetris dari sisi ke sisi sebuah alat pernafasan yang agak mendem atau secara halus kita sebut pesek.
Entah kenapa peseknya menonjol banget sampe doi foto menghadap kesamping mempamer kan apa yang dimiliki nya walau agak aib sebenrnya pesek itu buat sebagian orang xD

Marii stop pembahasan tentang pesek mari bahas sesuatu yang lain dari perempuan yang adoreable ini .
satu hal yang menguntungkan buat perempuan yang Hidungnya pesek  mancung yang tertunda ini adalah dia bakal keliatan lebih cute , lebih unyu , lebih adore , dan menurut gue sendiri sih keliatan lebih pinter . pujian ini tidak mengandung unsur dibuat buat hanya semata mata untuk memperpanjang post 

Gue kenal perempuan ini cuma sebatas chat dan videocall aja sih.
chattingan sama dia ini kalau bukan orang orang yang sungguh sungguh mau chat sama dia bakal berahkir dengan percakapan begini

"Hai rayi "
"Hai *emot* "
"Lagi apa ? "
"duduk "
"*mikir keras nanya apa lg buat memperlama percakapan"

jadi buatt cowok cowok diluar sana yang mau deketin doi gue saranin punya topik yang jelas dan berbobot supaya doi bisa enak diajak ngobrolnya.
Sebenernya doi ini ga cuek cuma agak bloon aja jadi kalau dia chat agak kayak orang bingung misalnya lo nanya dia apa ya dia bales jawabannya seadanya tanpa perduliin elu yang pengen di tanya.
sampe sampe dia jg pernah putus karena dia terlalu cuek di chat xD *bongkar aeebbb**

Tapi selama gue kenal doi , doi ini cukup baik Sangat baik malah perkenalan gue sama dia dulu jg belum cukup lama cuma beberapa minggu gitu gue ngutang sama dia dikasih :/ pdhl ga begitu akrab ngutang gue jg cukup banyak tapi skrg sudah lunas semua sih xD
dan skrg gue dibuat kepo dengan bingkisan hadiah natal dari dia ini 

sumpah gue ga minta :/

Apa isi dari bingkisan tersebut kah ? mungkinkah bomb ? jaman skrg kan sedang marak orang ngirim bomb
bisa saja dengan ke unyuan mukanya si rayi ini dia berpura pura sebagai mahasiswa jurusan bahasa indonesia yang sebenernya adalah kelompok islam radikal yang lagi naik daun .
WHO KNOWWWSS !! Hanya tuhan yang tahu jadi mari buka kedok perempuan ini , siapakah dia sebenarnya akan saya kumpas tuntas secara tajam setajam silett *mabok*


Rayi ini juga penurut sewaktu gue sering videocall doi sering banget nutupin mata kirinya pake rambut sampai gue katain sadako karena penampilannya , ditambah lg mukanya ini polos cuek jutek gt jadi kalau matanya lg ketutup ekspresinya kosong banget :/

mungkin sudah cukup ya segitu aja ? masih banyak sih sebenernya karena takut kelamaan mari ahkiri post ini dengan sebuah kutip ringan , tapi yang pasti rayi ini perempuan yang baik banget xD gue sering dipinjemin hutang dan skrg gue dikasih sebut saja kado natal xD



"Setiap setuatu yang kita lakuin akan dinilai oleh orang lain tidak perduli seberapa keras anda mencoba baik jika kenyataannya anda dinilai orang buruk ,maka anda buruk , jadi tetaplah berpikir bahwa anda tidak pernah benar dan terus belajar dari omongan orang orang disekitar , karena setiap pengalaman baik akan menjadi secarik kertas putih penuh makna dikemudian hari  " @etdah

1 komentar: