Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 Agustus 2013

ini yang gue rasain :#


ada sesosok mahluk astral yang entah kenapa bisa ngebuka pintu hati gue  , bukan karena dia gamer atau bisa Jadi power ranger pink , tapi hal terpendam  yang ada didalem diri dia, yang ngebuat gue sampe mikir,
Ternyata cewe kaya dia itu gak cuma ada di film film doangg,

pertama kali gue kenal dia , gue ngerasa biasa aja gitu gak ada yang unik dari hidupnya sampe dimulai lah Upload Foto dia timbul di paling atas beranda gue , gue bingung gue yang awalnya ga tertarik jadi penasaran banget sama dia , diaaa ohh diaaaa :3

gue pun mulai nyelidikin dimana sih letaknya kekuatan gaib dia sampe sampe bisa bikin gue jadi penasaran banget sama hidupnya ,
Selidik gue selidik semua jejaring socialnya sampe ketek gue tumbuh rumpuutt ahkirnya gue ngedapetin semuanya yang dia punya


Hal ini bener-bener gue nikmatin, karena rata-rata temen gue uda punya pasangan cewek atopun cowok. Kemaren ada temen  gue yang bilang klo dia jomblo, gara-garanya cowoknya yang uda kayak gunting yang mutusin ikatan . gue sedikit bersyukur pada saaat itu.

bukan karena gue ngebet pengen pacaran aatau semacamnya , tapi lebih ke permasalahan hati gue yang selama ini sama sekali belom pernah dijamah sama perempuan .
ya walaupun gue bukan yang pertama buat dia tapi gue seneng dia jadi milik gue untuk saat ini dan memberi janji buat gue kedepan nanti .

Janji , itu yang bisa dikasih kegua selain foto foto manisnya , gue hargain dia walau cuma bisa ngasih itu .
Buatku, cinta itu rahasia. Rahasia rasa antara dua orang manusia. Buatku cinta bukan untuk ajang pamer, tapi cukup untuk dijalani .


ada sesekali rasa ingin bermesraan dengannya jika sedetik saja kami "keluar dari jangkauan" gitu , si dia lagi dimana dan gue nya dimana kaya sinyal hape yang pending
dan ini yang paling ngeselin buat gue karena sedetik aja ga sms/disms hati gue serasa seperti ditiup trompet sangkalala lalu turun lah seorang malaikat izrail yang datang bersamaan dengan doraemon *tetoottt

jujur sebenarnya udah terlalu banyak kebahagian yang ga seharusnya kami dapet kalo ga pernah kenal *yaiyalaaaaaaa
tapi ya seperti apa kata RA KArtini " habis gelap terbitlah terang " ga ada yang selamanya kita dapet kebahagiaan utuh , kadang kita harus serius jalanin sesuatu untuk ngejaga kebahagiaan itu tetap bisa dirasakan walaupun berkurang

jadi kesimpulan post ini aaapaa ?
ga ada broo gue cuma lg galau aja awkawokwaokowak

19 komentar:

  1. ciee cinta emang memabukan bro, dijalani dengan santai aja biar barokah hehe :D

    BalasHapus
  2. Saran buat lo sih, mending jangan mudah buat berprasangka buruk. Berfikir positif aja deh.
    Kira-kira lo percaya gak ya sama saran dari manusia tanpa pacar ?

    BalasHapus
  3. lah gue bacanya kirain lu lg bahagia karna nemu cewek yg bisa buat lu dmen. Ternyata galau :o

    BalasHapus
  4. keder gue ngartiin perasaan lo haha, katanya jatuh cinta kok ragu..
    itu kok cut nyak dien yah?? bukannya cut tari #gagalfokus

    BalasHapus
  5. Bentar ya, gue emang ngerti banget perasaan lo kaya gimana.
    tapi.. quotes-nya cut nyak dien itu bukan itu, tapi: Jangan nikung teman dari belakang. seingat gue sih.. #iniapasih

    BalasHapus
  6. Janji , itu yang bisa dikasih kegua selain foto foto manisnya , gue hargain dia walau cuma bisa ngasih itu .
    Buatku, cinta itu rahasia. Rahasia rasa antara dua orang manusia. Buatku cinta bukan untuk ajang pamer, tapi cukup untuk dijalani .

    Wihh bahasa nih bocah tinggi banget,, :D

    saran nih, Hubungan itu gak harus SMSan setiap saat, kaya aku udah pacaran 9 bulan, aku jarang banget smsan sama DOI, soalnya aku udah percaya kalo hatinya udah ada namaku tertulis secara permanen #hayahh jadi jangan terlalu sering berprasangka buruk..

    BalasHapus
  7. bang bang. Lo bilang "akhirnya gue ngedapetin semua yang dia punya". Bang maksud lo, kalo lo, udaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah......... ASUdahlah.

    Tapi bang. Gue gak maksud dengan postingan lo. Lo itu udah pacaran dengan DIA belum bang? Trus kenapa galau?

    BalasHapus
  8. Beuh itu pepatah punya RA KArtini tau. Ntar orangnya nyamperin ke mimpi Luthfie loh:D

    Selamat galau deh. Moga jodoh ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. koplok salah tulis aku wkwkw wkwkwakawkwakwakwaokwaowa
      edited

      Hapus
  9. Haha, tadi kirain postingan ini tentang hinggapnya virus merah jambu di hati, eh nyatanya virus kelabu :D
    Mangatse kakak! Think positive, siapa tau dia belum bisa move on dan takut nyakitin doang (?) enggak, iya, enggak, bisa jadi. Bisa jadi? Ya, bisa jadi :')

    BalasHapus
  10. Haha, tadi kirain postingan ini tentang hinggapnya virus merah jambu di hati, eh nyatanya virus kelabu :D
    Mangatse kakak! Think positive, siapa tau dia belum bisa move on dan takut nyakitin doang (?) enggak, iya, enggak, bisa jadi. Bisa jadi? Ya, bisa jadi :')

    BalasHapus
  11. Aduh Lutfi, ini lagi seneng apa lagi sedih karena cintanya berkurang ato how?? yang jelas soal cinta gitu ya...emang cintu bgini ya, seneng ya bikin galau, sedih ya bikin galau. galau aja terus gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakawkawk ini postingan atasnya udah lama dibuat mbak :v
      bawahnya baru cerita galau :v

      Hapus