Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 April 2013

Trouble Circle


Belakangan ini gue sering dapet masalah , ntah dari dunia maya atau dunia real semuanya hampir ngebuat otak gue jadi mikirin makan apa gue besok ? ,

entah sejak kapan , dan apa gue yang mulai semua ini ? sehingga semua urusan gue jadi berantakan

pertama ,  masalah terbesar saat ini adalah gue cowo ? dan gue lumayan gak jelek jelek amad . jadi bisa dipastikan orang yang kriteria kaya gue ini males , ditambah lagi gue sebagai Op warnet yang unyu cuma diberi libur 1 hari doang dan itu hari minggu ? Taukah anda ?  hari minggu adalah hari untuk bermalas malasan karena kita bisa nonton TV dan tidur tanpa ada yang ganggu , ditambah lagi setiap pagi hari masih ada suguhan TV anime anime yang ga ada habisnya . semacen doraemon dan shinchan ,

oh ya lupain aja paragraf curhatan itu :p  wkwkw , jadi hal yang bikin gue males yaitu adalah nyuci baju gue yang udah ketunda berminggu minggu , bayangin aja kutang sempak dimana mana bertebaran ga ada yang rapihin.
masalah gue juga nambah 47% pada hari sabtu , tepatnya sehabis magrib , bukan berarti gue malem mingguan , tapi lebih condong kewarnet gue yang sekaligus counter juga , setiap pergantian antara sore dan magrib dihari sabtu itu udah gue buktiin bahwa 10/8 manusia yang beli pulsa di counter gue itu adalah Abg abg yang udah rapih sejak sore , dan orang orang yang main warnet adalah orang orang yang ga ada tujuan dimalem minggu yang cuma bisa ngegame ampe malam terlewatkan hahahaha .
dan sehabis jaga net sekitar jam 11 atau 12 malem , gue suka dateng ketempat ritual gue , ritual yang berisi balapan lomba makan sambil nonton dvd ampe pagi , yang ngebuat gue bangun kesiangan lupa nyuci baju lagi jadi ya gitu ga bakal ada waktu buat nyuci baju :3


kedua , gue jua punya permasalahan antara perut gue dan kucing gue , tau sendiri lah keuangan orang kaya gue perharinya berapa haha jadi gamungkin gue bisa makan tenang setiap harinya kalo bukan tanggal 1-10.
gue biasanya suka ijin sebentar buat makan dan gue makan dirumah ga diwarnet , dan penghuni setia rumah gue cuma kucing gue yang nungguin gue buat ngasih dia makan  , setiap dia bilang meeeooong setiap dia mencoba ngerebut makanan gue , gue jadi ga tega ngeliat kucing gue , jadi selalu aja waktu makan gue berakhir dengan harapan piring penuh terisi makanan yang enak :3


yaaabeginilah keseharian gue , yang makannya ga bisa tenang tiap hari , dan malem minggu yang ga bisa se indah orang pacaran .
ya gitulah semuanya udah kaya lingakaran masalah yang ga ada habisnya :p


13 komentar:

  1. cuma gitu doang mah biasa :P
    padahal males nyuci juga

    BalasHapus
  2. gmn gak kesiangan...
    Nonton dvdnya aja sampai pagi... -_-
    Masih suka nonton doraemon?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak , kalo malem minggu aku netralin semuanya jadi aku nonton apa aja yang ada kasetnya :3

      Hapus
  3. Gue juga sering tu..

    Nyuci baju jam 2 siang.. besoknya cuciannya masih belum kering. :D

    BalasHapus
  4. Kok masalah terbesarnya adalah cowok sih? Kan enak jadi cowok. Akuh aja pengennya sebenarnya jadi cowok. Karena cowok itu simple nggak kayak cewek yang ribet, loh???

    Punya peliharaan kucing ya? Biasanya yang suka melihara kucing itu orangnya penyayang, palagi cowok, jarang. Hehehehehe

    Kalau boleh saran sih, urusan yang paling penting kayak nyuci baju misalnya didahulukan. Tapi kalau memang belum bisa ya jalani ajjah apa adanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan jadi COWOKKKKK masalah terbesarnya mbaaaaaaakkkkkk

      Hapus
  5. Wah, ini masalah besar nih... Bisa jadi pemicu perang dunia ke duapuluh tiga.

    BalasHapus
  6. jadi cerita nya, kakak kalo satnight sama internet nih? ciyee.

    BalasHapus
  7. wuahahaah abang operator warnet sedang menuangkan unekuneg nya,, hahahaha

    BalasHapus
  8. hahaha,,, nasib penjaga warnet, gua dulu juga geto bang, kalo jaga warnet sampe tengah malem pasti bangunnya sering kesiangan. tugas lainnya juga jadi terlupakan

    BalasHapus