Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 September 2013

Entah


pernah ga si lu ngerasain rasa ? rasa yang amad hebat yang bisa ngebuat lu merenungin sesuatu sampe lu jadi diem , jadi melamun berkepanjangan ?
entah kenapa begitu banyak rasa yang gue rasain semenjak ada yang ngisi hati gue , ini bukan cerita tentang cinta gue , tapi lebih ke perasaan gue yang ngerasain sesuatu tapi gatau harus ngapain .

Udah berapa lama gue gini ? gue juga gatau gue bingung harus apa ya , paling yang bisa gue lakuin disini cuma diem aja melamunin Hal yang ngebuat hati  gue sedih , kesepian (bukan maho) .
kalo gue tanya ustad atau orang orang yang nilai agamanya tinggi pasti dia ngejawab " Makanya kamu harus lebih dekat sama tuhan , mungkin kamu udah terlalu jauh sama tuhan "
iya emang bener gue emang udah jauh banget kayanya sama tuhan , aktifitas gue disini juga ga bisa ditinggalin gitu aja kalo ada waktu pasti gue mau lah ibadah buat ngerenungin tapi apa daya keadaan gua begini .

udah jangan bahasa agama ntar di omelin ketua FPI ini cuma postingan simple seorang yang gapernah kenal dunia luar .

Sebenernya perasaan ini simple , gue cuma butuh sedikit perhatian aja mungkin gue kesepian disini , gue cuma berteman sama game , film , socmed .
emang ngegame enak tapi ga selamanya ngebuat kita Happy pasti ada jenuhnya juga , film juga butuh waktu buat buffer kalo gak buffer download -_- keburu bete duluan sebelum punchline T.T
SOCMED ? apalagi ini keseharian gue 95% gue habisin disini fb,twitter,youtub etc gue punya cuma buat aapaaaaaa gue ga ada yang kenal secara Real dan ini beteee .


Taauu ah gue bingung sama diri gue sendiri .



Mohon yang koment jangan ada CandaSindirnya ya


14 komentar:

  1. Balasan
    1. pasti waktu bahasa indonesia kamu kurang terus nilainya ya antara bingung sama pusing

      Hapus
  2. gue bingung juga mau komentar apa, apa gue harus pegangan juga nih ?

    BalasHapus
  3. cari kesibukan lain..
    kesibukan dunia nyata tentunya..
    ikut kegiatan apa gitu dilingkungan sekitarmu..
    kegiatan positif tentunya..
    biar banyak teman juga...
    buar gak kesepian dan gak jenuh lagi...

    BalasHapus
  4. mau komen,jadi ikutan binggung jga ne..takut salah ngomen..

    mungkin bisa diatasi dg liburan,atau bertemu sahabat..yg pnting ttp keep smile..:D

    BalasHapus
  5. Wah Samaan kita! Beberapa minggu ini gue juga merasakan kejenuhan. Dan kadang berpikir "Hidup gue kok gini-gini aja ya" :D

    BalasHapus
  6. kebahagiaan tertinggi adl saat kamu mengerjakan apa yg kamu sukai, menjalani hidup yg kamu inginkan, dan mencintai dia yg ingin kau cintai...

    BalasHapus
  7. Sama, gue juga sering sosmed. Tp kehidupan dunia nyata jg jgn di tinggal. Carilah komunitas2 sesuai hobi. Misal hobi nulis, cari komunitas penulis, ikut kegiatan2nya.

    BalasHapus
  8. You're so blue..
    Just like me..
    I'm getting dark blue :(

    BalasHapus
  9. Aga sotau dikit, orang yang hidup di socmed (eksis) biasanya temenya dikit di dunia nyata... entahlaah.. hehe

    BalasHapus
  10. mending ikutin sarannya ustad deh..

    BalasHapus
  11. Bermula dari socmed pun bisa berlanjut ke nyata, Fie. Ikut kegiatan komunitas yang offline, atau ngadain kopdar, cari komunitas yang nggak sekedar kumpul kumpul doang juga bisa jadi referensi. Misal, ada sahabat 5cm yang ngadain kopdar sekalian kegiatan amal rutin. Atau komunitas lain yang nggak hanya bertegur sapa di maya aja.

    Bisa dicoba dari sekarang. Semangat^^

    BalasHapus
  12. setiap orang pasti akan merasakan yang namanya titik jenuh, saat merasakan itu aku juga bingung mau ngapain semua tampak tak menarik,, memang bagusnya kalau lebih mendekatkan diri sama Tuhan karena kehampaan tak berarti disana^^

    BalasHapus