Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 April 2013

Habis terang teribtlah gelap


Gue sebenernya mau ngebahas tentang  lo yang baru aja diputusin.lebih tepatnya lo yang baru aja diputusin cewe :3

Berahkirnya hubungan asmara emang ngebikin kita uring uringan udah kaya orang ga ada tujuan hidup apa lagi kalo orang itu udah lama kita sayang banget .
dan banyak orang juga yang Stuck gabisa move on gara gara dia cuma Modal sayang , emang sih  ngelepas sesuatu  ga segampang ngebalik telapak tangan , yaa tapi gimana lagi , ini namanya hidup ada yang datang dan ada yang pergi , #tsaaaaahhh

Gue bilang ada yang datang dan ada yang pergi bukan berarti saat lo putus lo bakal dapet pengganti lagi , bisa aja ada nenek nenek perawan tua yang minta dikawinin sama lu :3


Habis terang terbitlah gelap -
disaat lu putus sama pacar lu , mungkin bakal ada sesuatu perubahan yang terjadi entah dia atau elo yang berubah , tapi ga sedikit orang yang pacaran putus cuma karena ribut .
berawal dari detik pertama putus biasanya mulai tumbuh dendam yang membara karena emang ga ingin putus dan selalu pengen dimengerti :p,

Karena cewek lebih banyak bersosialisasi , cewek bisa aja jadi menyeramkan ,

misalnya

*lagi kangen
Pacaran
"Mudah mudahan ketemu dia "


Putus
"Gue males liat dia lagi , gue gamau liat muka sok gantengnya dia "


*lagi pengen makan


Pacaran
"Sayang jangan lupa makan ya "

Putus
"Semoga semua toko makanannya abis semua biar dia ga makan , biar cepet mookkaddd !! *saiko "



sebenernya gue ini takut sama cewek karena gitu , dia bisa berubah jadi orang yang nyeremin ngelebihin banci yang godain gue ,gue sebagai cowok yang cool yang gamungkin marah sama cewe kadang ngerasa kaya pecundang kalo ngeliat cewe udah berada di mode aslinya , terutama cewe gue *eaa
Kemaren gue sempet mesra mesra sma dia , dan tiba tiba negara api menyerang ladang gandum daaan POWWW gue kena ciprat amaranya dia ,gamungkin cowok ngelak kalo udah berasa di posisi ini , :3

dan ada tanggal tanggalnya juga cewe bisa masuk ke mode aslinya , gajauh dari tanggal datang bulannya :3



0 komentar:

Posting Komentar