Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 November 2016

"Menurut lo ,lebih baik mana , mengenal cinta lalu kehilangan atau nggak pernah sama sekali ?"


Gue selalu bingung kalo mau nulis awalnya buat cerita gue ini gimana dan dari mana .
gue gapernah nulis judul dulu dan gue gapernah tau apa yang mau gue tulis ketika gue buka entripost , yang gue tau kalo gue pengen nulis ya gue nulis disini.
Berhubung tulisan gue jelek gue cuma bisa nulis disini.

Tapi kali ini gue tau mau nulis apa , walau udah banyak juga tulisan yang temanya sama kaya yang mau gue tulis ini.

"Menurut lo ,lebih baik mana , mengenal cinta lalu kehilangan atau nggak pernah sama sekali ?"

sesekali pertanyaan itu datang lalu pergi gitu aja kaya angin dan ninggalin rasa penasaran buat gue .
Kalo lo yang dikasih pertanyaan begitu lo bakal jawab apa ?

Kalo gue pribadi punya 2 pemikiran
Pertama , kita harus sadar ketika kita mengenal cinta dan ngebuka hati kita untuk cinta , kita juga ngebuka kemungkinan bahwa cinta akan berbalik nyakitin lo * inget cinta bukan rangga ya* 

Iya semua kemungkinan yang lo ambil akan selalu punya resiko meskipun kemungkinan yang lo ambil itu adalah yang paling aman.

Kedua , Cara terbaik buat ngadepin ketakutan atau masalah yang datang menghampirin lo adalah dengan menghadapinya dengan lantang , mungkin bisa kita memilih untuk lari tapi percaya deh lari dari suatu hal cuma akan buang buang waktu dan itu gak akan berbuah manis.
Lagi pula kalo kita belom pernah coba kita gak akan pernah tau hasilnya seperti apa
-"-"-"-"
Gue bakal milih mengenal cinta lalu kehilangan , karena cuma dengan cara itu kita bisa ngerasain perasaain yang asing , perasaan yang ngebuat lo jadi orang paling bahagia di dunia lalu tiba tiba lo bakal ngerasain yang namanya seluruh orang di dunia ini benci sm lo dan lo pun mulai  menutup diri lo sm dunia.


Yah walau bukan hal yang membahagiakan tapi semua hal yang kita lalui itu bakal ngerubah kita jd pribadi yang lebih kuat lagi.
Lagi pula itu cuma sebentar gak akan berlangsung lama .


Gue jadi inget beberapa kisah temen-temen gue dimana awal-awal kisah cinta mereka terlihat begitu manis sampai ahkirnya cinta datang menyadarkan mereka bahwa , ada sebagian orang yang emang dilahirkan kedunia ini bukan untuk dimiliki namun hanya untuk terukir dihati .

Dan parahnya lagi beberapa dari mereka ada yang menjalanin hubungan mereka dengan paksaan bukan paksaan si cowok maksa cewek biar nerima cintanya tapi paksaan dimana mereka tahu mereka gak akan pernah bisa bersama tapi tetap mencoba dan cuma bakal berujung kayak lo nonton film 2 kali , lo bakal tau endingnya kaya apa.

Gue pernah sih kaya gitu makanya gue gamau lagi punya hubungan yang kesannya dipaksakan WKWKW , gue sadar ketika gue tau endingnya gue harus mulai bisa merelakan bahwa gue harus ngelepas dia tanpa harus menyakiti hati keduanya , dan gue berhasil ngelewatin itu semua.

iya , kalo lo cari jawabannya tentang "mengenal cinta lalu kehilangan atau nggak pernah sama sekali "
gue bakal jawab kaya diatas , gue bakal jalanin cinta gue dan pertahanin cinta itu sampai ahkirnya cinta itu sendiri yang menyadarkan gue harus berbuat apa gimana dan apa dikemudian hari.

Lo gaperlu takut lagi tentang kehilangan cinta lo , yang besok biarlah besok gaperlu ditebak , karena tebakan tentang hari esok hanya akan memunculkan ketakutan buat diri sendiri yang bahkan yang ditakutkan itu sendiri belom terjadi.



Lo bakal tau ketika lo udah coba





0 komentar:

Posting Komentar