Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 April 2016

Perspective


Jika kita punya kekurangan maka isilah kekurangan tersebut jika kita punya kelebihan maka asahlah kemampuan tersebut




Kadang kita ga sadar ketika kita sedang mencoba menutupi kekurangan kita , kita malah melupakan kelebihan kita .
Yang jatuhnya malah ngebuat kita selalu kelihatan kekurangan karena terlalu sibuk untuk menutupi kekurangan kita.

Percaya sama gue deh bahwa ga ada manusia yang bener bener seimbang , pasti selalu ada  kekurangan di diri manusia itu.
Entah itu dari sifatnya atau dari jalan hidupnya.


Gaperlu takut sebenernya ketika kita punya kekurangan , karena kekurangan tersebut terkadang ngebuat kita malah terlihat spesial dimata orang lain .

Gue pun sama gue punya kekurangan namun gue gapernah minder ketika berhadapan sama orang yang emg punya kelebihan di hal yang gue kurang kuasain tersebut.
malah ngebuat gue mau belajar untuk mengisi / melengkapi kekurangan yang kita miliki dari orang lain

Belajar dari kesalahannya lalu mencoba untuk bisa tanpa perlu takut gagal , karena kegagalan itu bagian dari keberhasilan bkn ?

Namun jangan sampai terlarut larut untuk menutupi kekurangan dan lupa caranya untuk bahagia dengan kelebihan kita sendiri , terkadang kekurangan didalam diri kita ini hanya ada ketika kita salah perspektive dengan kekurangan kita tersebut.






















0 komentar:

Posting Komentar