Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 April 2016

Hanya catatan seorang korban dari tingkah bodohnya kedua orang tua


Gue ini anak laki laki yang dibesarkan dari keluarga yang hancur A.k.a Brokenhome .
Setiap kali ada perselisihan dirumah gue cuma bisa pasang muka cemberut lalu kesal  sembari melangkahkan kaki keluar rumah

dan tau ga setiap kali gue ngelangkahin kaki gue keluar rumah ? gue gatau tujuan gue kamana , yang gue tau gue cuma gapengen denger perselisihan mereka gue cuma pengen tenang tanpa ada ricuh ricuh masalah sepele.


____


Semenjak Malam itu terjadi , pandangan buruk orang orang mulai timbul kegue .
beberapa teman teman gue pun mulai nutup dan jaga jarak ke gue karena "MUNGKIN" orang tua mereka udah ngebilangin mereka untuk menjauh karena orang tua yang gagal jalin keluarga sama dengan gagal ngedidik anak

Dampaknya banyak banget yang kerasa entah itu gue di gosipin , entah itu gue di ejek/cemooh , entah itu gue dianggep anak berandalan .

Dan lucunya ? gue bukan anak yang suka perselisihan atau sensasi.
gue lebih milih untuk ngejauh dari mereka yang ngebuat beban dipikiran gue , gue lebih cenderung ngabisin waktu diluar sama orang baru yang notabenenya gakenal gue secara kekeluargaan.

Gue ngabisin semua waktu gue di game bahkan ga jarang juga temen temen gue ngebayar gue buat ngelanjutin gamenya.
Gue ngerasa nyaman dengan dunia game , gue ngerasa seneng dengan orang orang disitu.

seperti bang aji yang lucu , si pilot yang jaga warkop , ferhad yang dari awal gue pindah rumah tetep solid sampai sekarang , dll pokoknya banyak
Tapi terlarut larut dalam kebahagiaan semu di dunia game juga ngebuat gue frustasi karena gue tau gue gabisa begini terus , gue harus jadi anak yang berguna untuk orang lain dapat dipercaya dan diandalkan

Dulu pernah ada yang mau ngejadiin gue anak angkatnya 2kali dan 2 orang yang berbeda , tapi gue masih berpikir bersih , gue masih punya bokap walau skrg gue sudah sakit sakitan ( tolong doanya ya biar bapak gue sembuh )
-------

Selama mata gue masih tertuju pada suatu layar gue gapernah perduliin itu yang namanya lapar / haus / ada masalah apa yang gue hadepin.
Semua hilang hanyut terbawa Waktu , TAPI ITU SEMUA GA BERJALAN DENGAN WAKTU YANG LAMA.

Ketika gue pulang kerumah masalah gue pun ikut dateng kerumah bersamaan dengan langkah kaki gue.
Tau rasanya dibesarin dengan 1 orang tua tanpa ada saudara ngebantu ?
pokoknya rasanya sangat teramat sedih , lo musti ngeliat rumah lu kosong tanpa ada orang didalamnya karena 1 orang tua tersebut pasti kerja untuk menuhin keseharian , lo bakal rindu dengan aroma masakan mama ketika lo lagi lapar dan ga ada orang dirumah , lo bakal kangen rasa kasih sayang seorang ibu ketika ibu lo ga ada , dan lo gabakal ucap salam kedalam rumah lo ketika lo pulang sekolah atau dari aktifitas lo karena lo tau dirumah itu gak ada siapa siapa kecuali elu sendiri

Lo bakal ngerasain itu semua sendiri seenggaknya sampai mata tertutup dan matahari kembali datang dan teman teman lu berada disamping lu lagi.

---

sekitar 12 tahun gue bertahan sama keadaan kaya gitu , sampai ahkirnya pun gue benar benar lelah dengan keadaan tersebut.
gue baru ngerasain dampak nyata dari putusnya hubungan orang tua.


Gue cuma bisa berharap yang ngerasain kaya gini cukup gue aja jangan ada anak anak kaya gini ngerasain juga mungkin ga sekarang dampaknya tapi nanti dikala kalian udah tumbuh besar dan mulai butuh orang buat jadi senderan bahu , butuh orang untuk dipercaya buat ngejalanin hari hari

















0 komentar:

Posting Komentar