Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Juli 2015

Problemadotka


Siapa sih yg gatau DotA game berbasis moba dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah eSport .

Sewaktu gue kecil jaman jamannya gue masih main counter strike zero , gue kepengen banget nyobain yg namanya main dota ( dulu namanya masih world of warcraft III )

Abis seru sih kalo lagi ngenet tiba tiba ada suara MOMOMOMOOOOOMO MONSTER KILL :v semenjak kejadian monster kill itu kepala gue selalu dihantui suara itu sampe pada ahkirnya gue nemu founder game half life ngebuat game tsb jd lebih ' kekinian ' dengan graphic yg lebih halus dr generasi sebelumnya dn jg lebih simple karena gaperlu nyari nyari map dulu dan yg pasti ID nya gratis ( Free to Play )

Dota 2 sekarang nama game tsb dimana gue belajar main MobA untuk pertama kalinya dan jadi Feeder ( sebutan untuk org yg mati mulu ) dan jg gue ngerasain kerasnya game ini , keras seperti punyamu

Semakin lama berkecimpung di dunia perdotaan gue makin lama nemu hal hal aneh dn problematikanya dan karena postnya kebanyakan cingcong gue lngsung aja sebut problema problemanya

1. Bacot
Cuma di game ini gue bener bener bisa mad karena ulah gue sendiri dan parahnya lo bakal kena bacot sama temen party lo gapeduli betaapa lama lo temenan sama temen party lo , lo bakal dibacotin sampe lo tengsin dan ahkirnya main SENDIRI sama bot

2.TRASHTALK
Trashtalk ini udah ada semenjak DotA baru kali muncul gapeduli seberapa jago lo , seberapa bagus main lo , atau seberapa mahal kosmetik set yg lo pake , lo bakal ketemu trashtalker yg bakal buat lu mad dan males main kecuali lo udh kebal di bacotin , karena ketika lo main dota 2 lo bakal sadar TRASHTALK IS STRATEGY to make down ur opponent (ewww rip english )
bahkan sampe keturnament lan pun trashtalking masih berlaku kalo cukup berani aja bacot face to face sm org yg blm lo kenal

3.ANNOYING MICROPHONE
Didota 2 ada fiture buat voice pake mic ngemudahin kita buat komunikasi tanpa ngetik tapi apa yg bakal lo temuin di server seya ( sea ) ga seperti lo kira , lo bakal nemuin berbagai macam suara dr mahluk yg ga lo kenal asalnya ( contoh nyata peenoise ) dan apa yg lo bisa lakuin ketika ada yg ngomong lewat mic dengan kata " POTA , BOBO PUSH LANG PUTANG INA MO " Hanyalah berserah kepada yg maha kuasa agar game yg dimainin bisa menang

4.PEENOISE

Sebutan untuk pinoy yg berisik karena kebanyakan chat atau openmic , peenoise adalah musuh nyata didunia perdotaan yg bakal bisa nurunin ranking mmr lo , kenapa pinoys harus dimusuhin? Karena sifat dasar mereka itu retard , mereka ga akan bisa gunain bhs global sprti inggris mereka ga akan bisa lo ajak kerja sama dan mereka bakal nurunin mmr lo sampr lo frustasi mari luangkan waktu 1report 1pray help us

5. ID BELI
Dan dikarenakan dota 2 adalah game free to play sudah dipastikan bakal ada yg jual id ditambah lagi ranking di id tsb jadi pacuan harga lo bakal dihantui trs ketika finds match ranking diatas 3K , lo bakal menyaksikan hero yg lo harapin ngebuat menang untuk team lo malah disiksa team lawan sehingga salah satu dr team lo chat " ggwp end fast , we have noobs here "

Sbnernya masih banyak problemanya di dota 2 itu kayak server down , patch yg besar dll tp kyk nya segitu aja gue cape ngetiknya coy di hp  bhaaakk

0 komentar:

Posting Komentar