Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 April 2015

Earth day


Hai , selamat malam jumat selamat menikmati malam yang indah ini dengan hiasan bintang-bintang dan bulan sabitnya Yang terus menyinari gelap malam ini.

Pernah terbesit dalam pemikiran gue yg gila ini bakal jadi apa kita dimasa depan? 

Tetap mengikuti jalur kehidupan yang membosankan ini kah? Mau sampai kapan manusia yang biasa tetap didalam di zona nyaman ini? Mau terus mengikuti jejak nenek moyang kita kah?

Sory ini pembicaraan gila ku , antara otak kiri dan otak kananku yang tak pernah bersatu bagai air dan minyak dan selalu bertolak belakang seperti air dan api .

Coba rasakan betapa segarnya angin ketika berhembus diwajahmu , menghilangkan Sejuta masalah dan angkara dalam dirimu
lihat lah langit ini yang indah bertabur bintang bagai kerumunan lampu kota dibumi yang dilihat dr jauh .
Dunia ini milik kita hutan/langit/gurun/laut , semua memberi keuntungan kepada mahluk didalamnya.
Namun pernah kah kita berpikir memberi sedikit feedback untuk dunia ini? Mungkin cuma segelintir kelompok yang melakukannya dan bahkan tak pernah masuk layar kaca yang disaksikan ratusan ribu pasang mata.
Manusia adalah satu satunya mahluk yang membunuh hama namun tak jarang bertingkah seperti hama yang terus menggrogori tanpa memberi lagi .
Penghijauan adalah salah satu omong kosong yg luar biasa , dalang dari kehancuran dunia ini .
BAGAIMANA BISA KITA YANG BUTUH RATUSAN POHON YANG TUMBUHNYA PULUHAN TAHUN , DIPOTONG BEGITU SAJA HANYA UNTUK LEMBARAN BERTULISKAN " GLOBAL WARMING SAVE UR WORLD 1 LIFE 1 TREE "

Bisakah kita kembali dijaman kuno agar tak ada yg bermalas malasan duduk dan tak memperdulikan kondisi alam ini yang sudah mulai rapuh akibat kita , ya kita i meant human , mahluk yg berderajat paling tinggi dengan segala peraturannya namun dilanggarnya sendiri .

jika aku dapat merawat hutan dengan bantuan mahluk didalamnya pasti ku kan mencobanya
Mungkin postingan ini tak ada gunanya tapi setidaknya aku sudah menyadarkan dalam bentuk tulisan ini

"I'm always astonished by a forest. It makes me realise that the fantasy of nature is much larger than my own fantasy. I still have things to learn"

Selamat hari bumi 22april

0 komentar:

Posting Komentar