Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Februari 2014

Jeje Introduce :3


Hai gue jeje, langsung aja ya, gue nulis ngga penting kayak gini bukan karna mau gue atau apa, gue dipaksa sama si doi yang namanya Jopras alias Joko alias Prasetyo alias Joko Prasetyo ulalaaaaaaa #apasih
Balik ke topik, gue dipaksa bener bener dipaksa sampe gue nangis, meneteskan air mata sampai air mata itu berubah menjadi darah yang membabi buta buat ngisi blogger dia yang lagi “sepi” pengunjung #iyagabeb :3 yaaaaah begitulah cowok gue selaluuu aja maksa gue. Namanya Lutfi panggil aja upik atau upil atau panggil nama belakangnya, eeet jangan salah bukan Ferdiansyah ada lagi nama belakangnya yang masih di rahasiakan :3 imut ga sih kalo nama belakangnya di tambahin nama nama yang ngga mainstream seperti : subagyo, sutrisno, dayat, wahyudi dkk sebangsa nama imutisasi yang pernah ada di muka bumi ini #bercandabeb :3 yaaa cukup panggil dia Lutfi khusus buat temen, Upik khusus buat gue :3 dan khusus buat temen blogger upil kali ya lebih unyu :3 eeeh jangan >.< gue nanti bobo diluar gimana? Kasian kan gue :3 dah dulu deh ngga seru kan kalo kebanyakan cerita, jadi terkesan bawel, eh engga sih gue ga bawel :3 gue serem orangnya :3 (ngga ada yang nanya ya T.T)  udah dulu yaaaa, see you next world :v

1 komentar: