Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Oktober 2013

LDR


ini Postingan pertama gue yang temanya mau gue buat galau segalau galaunya dan juga ini postingan gue di Sabtu Malam.
entah kenapa rasanya ada yang ngeganjel dihati gue ? ngerti ? engga oke gini ceritanya
gamungkin gue galau sama masalah keseharian gue , gue orangnya jarang jatuh galau lalu update status atau ngetweet gue mungkin bisa dibilang terlalu ngejaga Privasi gue sendiri ? masih ga ngerti ?  jadi gini

Sehebat hebatnya orang hebat nyembunyiin  rasa yang ada dihatinya pasti rasa itu bakal keluar sendiri dan meluap lalu diketahui banyak orang .
mungkin Timing meluapnya rasa itu ga sesuai sama apa yang kita pengen , tapi jujur kalo Rasa itu meluap pada saat ga ada orang yang ngerasain itu ngebuat gue DOWN .

 Emang paling enak yang namanya pacaran bisa selalu dapet perhatian selalu ada yang ngingetin kita untuk apa , gimana dan seharusnya .
tapi kalo kita ga dapet kabar dari si dia kebiasaan yang udah sering seperti itu berubah jadi HOROR , yang tadinya ingin tahu sedang apa dan apa baik baik aja jadi berubah sama Rasa takut dan rasa khawatir.

Gue kadang bingung sama orang orang yang ngejalanin status hubungan yang buat beberapa orang itu Lelucon status hubungan yang menurut mereka itu aneh, kalian tau LDR ?
dijaman yang secanggih ini gamungkin kalian gatau apa lagi buat orang yang bisa nyampe ke Blog gue ini
Kadang bingung sama mereka yang sampe bertahun tahun bisa langgeng tanpa adanya masalah dan ga sampe putus hubungannya .

gue kagum sama orang orang kaya gitu , walau jauh ga ngecilin keinginan mereka untuk saling memiliki
gue salah satu yang ngejalanin hubungan kaya gini dan gue mau ini tetep jadi hubungan yang serius yang bisa gue bawa sampe hari nanti

gue tau ini memang sulit dan butuh komitmen yang kuat diantara satu sama lain tapi ini gabakal ngebuat semangat gue runtuh ^^
Sekian dulu udah jam 11:11 sabtu malam , Intinya gue kesepian butuh perhatian entah dari temen atau siapapun supaya disaat gue jatuh bisa ada yang ngebangunin gue buat tetep berlari sampai garis finish

 gue tau gue lebay kalo posting dan juga berantakan nulisnya tapi jangan dipikirin saranin aja gue gimana caranya buat hubungan ini jadi lebih Erat .



"And as days go by, the memories remain. I wait for you. As days go by I swear I'll try. Until I die. Anything for you."


Foto waktu Agustus kemaren dari MyFuture Jeje



0 komentar:

Posting Komentar