Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Maret 2013

temen berharga


dulu gue punya 1 temen yang paling berharga di bumi ini , karena gue jomblo ya dia selalu ada buat gue
mau gue lagi suka atau duka pasti dia ada selalu buat gue , dia temen terbaik gue dimasa itu

gara gara dia , gue bisa milih cangcut-cangcut yang emang cocok buat gue , karena dia gue gapernah salah milih sesuatu , karena dia gue ga pernah sendiri , dia selalu ada buat gue deh pokoknya,

tapi karena berjalanya jaman  , gue mulai bosen ngeliatin dia terus , disaat temen temen gue punya sesuatu yang bisa di banggain , gue ga bisa banggain apa apa dari dia .
jujur gue minder saat itu dan gue mau mengahkiri ini semua , dari pada gue jadii bahan ledekan temen temen gue , gue pun milih untuk ngebunuh dia .

tapi gimana ? gimana caranya agar gue bisa ngebunuh dia tanpa diketahuin orang lain ??
gue punya ide , gue milih untuk memutilasi mereka ber 2 yaps , anggep aja si E dan si S
ahkirnya tepat pada malem minggu dimana malam yang paling sakral itu gue membunuh mereka , Semua udah gue siapin , malem itu malem yang sepi , cuma ada gue dirumah dan temen temen gue sudah pada pacaran sama pacarnya
 jadi ga bakal ada yang manggil manggil gue dari dalem kamar , gue pun mengahkiri nyawa mereka , tapi sebelum mereka tewas mereka sempet ngomong ,
 " mungkin tubuhku akan mati , tapi jiwaku tetap hidup "


yang tersisa dari mereka cuma , Kartu 3 yang paling jadul doang
RIP , Esia , Samsung koplak


-----------------------------------------------

1 komentar:

  1. kunjungan perdana gan..
    salam kenal, semoga menjadi awal pertemanan yg baik.

    BalasHapus