Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Juli 2012

Bosen


BOSENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN BOSEN COY BOSEN BOSEN ITU SAMA AJA KAYA MOOD LU YANG ANCUR/JUGA BISA DISEMUT BADMOOD


entah nih hari ini gue gak semangat bgt buat bangun pagi harini walau sekarang udah siang

aktivitas gue padahal cuma bangun nyalain kompi bersurfer ria di dunia maya doang
abis itu makan minum tidur deh

gitu gitu doang setiap hari , tapi lama kelamaan ada yang kurang gitu dalem hidup gua

gua pengen ada sesuatu yang baru gitu apa ya hahaks



yang pasti hal positive yang bisa gua lakuin
bukan main sama banci lalu disodok banci wkwk
atau meres susu sapi lalu lu malah disuruh minum susu sapinya itu ama si sapi itu haha



oke gue pengen ada sesuatu yang baru


Next Gue pengen beli Skate dan Berguru sama temen gue yang paling ganteng tapi rada maho yaiti Pratama Leinz
tapi sebelum aktivitas itu tercapai gua punya satu tantangan yang amad susah ngelebihin main angrybirds
yaitu nabung wk

kenapa harus nabung ?
karna gue emang mau beli make duit sendiri bukan duit orang lain haha
karna kallo make duit orang lain pasti gak bakal dibeliin

Misalnya gini
Gue : Bang beliin ane skateBoard dong
Orang lain : Beli aja sendiri siapa gue lohh

dan setelah dia bilang gitu pasti gue langsung kicep wk Diem cengo deh karna ke idiotan gua haha


udah ah segitu aja gue lagi males males males
ampe gak puasa #padahal emang sering gak puasa :p

0 komentar:

Posting Komentar